Sukses

Beauty

The Body Shop, Luncurkan All In One InstaBlur, Untuk Selfie Cantik

Berbagai inovasi fitur yang ada di handphone terutama aplikasi kamera membuat kebanyakan wanita suka dengan aktivitas selfie. Terkadang malah menjadi suatu kewajiban untuk berfoto setiap harinya. Untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna, cantik dan menarik, tentu saja sebelum berfoto, Anda akan merias diri, terutama wajah.

Terkadang memakai make up sembarangan bisa tidak tahan lama pada wajah sehingga saat ingin berfoto hasilnya tidak maksimal, dan wajah malah terlihat kusam. Hal ini pasti akan menimbulkan rasa ketidakpuasan dengan hasil foto. Dan karena hal inilah Anda pun harus me-retouch kembali make up pada wajah Anda. Kini Anda tak perlu khawatir, karena Vemale punya solusinya.

Beberapa waktu yang lalu, The Body Shop meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu All in one - InstaBlur. All in one-Instablur adalah perfector yang menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah dalam sekejap dengan mengontrol kilap selama 12 jam lamanya. All in one - InstaBlur ini merupakan produk make up dan skin care dalam satu kemasan. Tersedia dalam satu warna universal atau no coverage dan cocok untuk semua warna jenis kulit.

Copyright by Vemale.com

"Fenomena selfie semakin merebak di tengah masyarakat urban. Selfie tanpa retouch merupakan dambaan setiap orang. Tunjukkan selfie terbaikmu tanpa retouch dengan menggunakan all in one instablur dari The Body Shop," ungkap Ilya Kameliya selaku Training Manager di Locanda Food Voyager Jakarta Rabu 22 Oktober 2013 lalu.

InstaBlur sendiri berasal dari kata Insta dan Blur. Insta yang artinya pada hasil instan yang diberikan pada produk ini, selain itu juga merupakan salah satu nama social media yaitu instagram, yang selalu dipakai orang untuk mengunggah foto selfie. Sedangkan blur, mengacu pada formula unik yang menyamarkan atau memberi efek blur secara instan ketika difoto.

"All in one InstaBlur dapat digunakan sendiri tanpa base atau dapat juga digunakan sebagai base untuk hasil make up yang tahan lama," terangnya.

Copyright by Vemale.com

All in one InstaBlur, lanjut Ilya Kameliya, memiliki formula yang unik yang terdiri dari perpaduan mattifying gel. Bahan ini berfungsi mengontrol kilap selama 12 jam. Dan Spherical light reflecting powders dapat menghaluskan tampilan pori-pori dan memantulkan cahaya. Bukan hanya itu, kemampuannya juga bisa untuk menyamarkan jerawat dan meratakan warna kulit.

Berikut ini cara tepat memakai InstaBlur pada wajah Anda:
- Pertama: Keluarkan produk secukupnya pada jari atau professional make up sponge.
- Kedua: Aplikasikan all in one InstaBlur pada pipi, dagu, dahi dan hidung.
- Ketiga: Ratakan secara lembut pada seluruh wajah.

Copyright by Vemale.com
"Gunakan all in one InstaBlur saja untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah atau membuat penampilan no make up yang matte," tutup Ilya dengan memberikan tips.

Nah Ladies, sekarang tidak perlu retouch kembali make up Anda saat ingin selfie, karena all in one InstaBlur menjawab permasalahan Anda selama ini. Selamat mencoba.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading