Sukses

Beauty

ForestSecret, Kosmetik Herbal Yang Aman Dan Halal

Setiap wanita pasti ingin tampil percaya diri dan cantik agar menambah rasa percaya diri mereka. Namun, menjadi cantik dan sempurna itu bukanlah hal mudah dan murah. Wanita sekarang ini sudah terdoktrin dengan anggapan bahwa kosmetik yang bagus adalah kosmetik import yang mahal.

Karena itulah saat ini banyak beredar berbagai merek kosmetik palsu yang mengambil satu brand dengan harga yang cukup murah dan menggiurkan. Akibatnya, bila Anda memakainya dan tidak cocok, tentu akan membahayakan bagi kulit dan tubuh.

Karena itulah sangat penting juga mengetahui bahan-bahan apa saja yang terkandung dalam kosmetik yang Anda pakai Ladies, dengan jaminan bahwa produk tersebut telah tersertifikasi dan aman, karena telah memiliki nomor registrasi BPOM RI.

copyright by Vemale.com

Lalu bagaimana memilih kosmetik yang baik dan benar? Tentu masyarakat, khususnya kaum perempuan harus lebih hati-hati dalam memilih jenis kosmetik yang beredar. Salah satu caranya adalah memilih kosmetik dengan bahan-bahan alami yang lebih disesuaikan dengan kulit Anda.

Kosmetik bisa memiliki kandungan alami dari chamomile, Vit E, ekstrak biji bunga matahari yang dipercaya membawa manfaat kecantikan sejak lama, sehingga tidak menimbulkan alergi bagi kulit sensitif, dan aman serta menimbulkan perasaan tenang karena yang pasti tersertifikasi halal. Kosmetik seperti ini mungkin bisa Anda temukan dalam ForestSecret.

"Di Indonesia sendiri, ForestSecret memanfaatkan local content, mulai dari bahan baku, produksi, packaging. Semua itu dilakukan di Indonesia lewat dua pabrik di Tangerang dan Pluit," tutur Iriyatna Dewi selaku Chief Operating Officer PT. Gemilang Laut Biru saat media gathering di FX Senayan Jakarta Kamis 30 Oktober 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

"Karena semuanya dilakukan di Indonesia, maka dari segi harganya produk ForestSecret sangat terjangkau," lanjut Iriyatna.

Kosmetik ini hadir setelah melalui riset dari departemen pertanian negara yang memang memiliki tugas untuk meneliti kandungan dalam satu tanaman yang bermanfaat bagi kecantikan untuk dikomersilkan.

"Brand kosmetika herbal yaitu ForestSecret asal Singapura ini telah sukses di pasaran kosmetika Singapura, Brunei Darussalam serta Malaysia kini telah hadir di Indonesia," tambah Jessica selaku Executive Marketing.

Copyright by Vemale.com

Pembuktian ForestSecret sebagai kosmetika halal ditunjukkan dari salah satu produk terbaiknya, yaitu Exotic Clay Soap Taharah. Sabun multifungsi ini mengandung mud jenis tanah liat pegunungan yang mengandung konsentrat mineral yang tinggi dan gabungan dari garam mineral magnesium, sodium yang dapat menghaluskan wajah dan tubuh serta memiliki efek taharah untuk membersihkan najis yang melekat.

Harga setiap produknya dimulai dari Rp. 25.000 sampai Rp. 183.000,00. Bagaimana Ladies? Anda juga ingin mencoba rangkaian kosmetik herbal yang aman dan halal untuk kulit Anda?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading