Sukses

Beauty

5 Beauty Hacks Yang Harus Diketahui Wanita Sibuk

Bagi kebanyakan wanita, berdandan itu butuh waktu. Menggunakan makeup sesimple apapun ternyata butuh lebih dari 10 menit. Itupun hanya makeup, bagaimana kalau kita belum membenahi rambut atau hijab sementara 5 menit lagi kita harus segera berangkat? 

Well, kini Vemale akan bagikan beberapa beauty hacks yang bisa memudahkan Anda dalam menggunakan makeup. Cara ini tak akan membuat Anda kehabisan waktu hanya untuk menggunakan makeup. Yuk dicoba. 

    Smokey Eyes Alami

    takut bikin smokey eyes di mata Anda? Jangan khawatir, Anda bisa menyapukan warna coklat kemerahan di mata atau warna tanah yang sesuai dengan kulit Anda. Buat 3 garis begitu saja, kemudian usap dengan jari agar menimbulkan efek yang dramatis. Berikutnya bisa Anda tambahkan eyeliner dan maskara.

    Maskara Sebagai Eyeliner

    Kehabisan eye liner? Anda bisa mengambilnya dari maskara Anda. Ambil sebuah kuas eyeliner, sapukan pada kuas maskara yang masih basa. Poleskan pada mata Anda Anda punya akan punya bingkai mata yang sempurna seperti pakai eyeliner.

    Tetes Mata Darurat

    Tetes mata darurat ini bisa digunakan untuk mengemeskan jerawat yang memerah. Cocok bagi Anda yang memerlukan penampilan prima saat bekerja.  

    Memperbaiki Compact Powder Pecah

    Sering sekali kita tak sengaja menjatuhkan compact powder. Akibatnya jadi pecah tak beraturan. ajngan dibuang. Satukan kembali di tempatnya, kemudian berikan alkohol secukupnya untuk menyatukan kembali. Setelah nampak menyatu, Anda bisa menunggunya hingga kering. Tak harus beli yang baru kan?

    Membuat Eye Primer Sendiri

    Buat eye primer sendiri dengan menggunakan lip balm yang Anda beri sedikit tepung jagung dan liquid foundation. Pas banget bila Anda membutuhkan eye primer tapi tidak sempat beli atau kehabisan.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading