Sukses

Beauty

Tips Agar Make Up Terlihat Natural Dan Flawless

Make up natural dan flawless saat ini menjadi idola kaum wanita. Baik di suasana santai maupun acara-acara resmi, make up natural digunakan oleh wanita berbagai usia. Bahkan di negara-negara barat, pengantin wanita pun menggunakannya di hari pernikahan mereka.

Berikut trik agar make up natural Anda terlihat sempurna, yang dilansir oleh Stylecraze.com.

    Bersihkan wajah dahulu

    Sebelum mengaplikasikan make up, bersihkan wajah Anda dengan sabun atau pembersih wajah. Wajah yang bersih dari kotoran, minyak, dan kulit mati akan lebih mudah menerima make up.

    Pelembab

    Pilihlah pelembab yang sesuai dengan kondisi kulit Anda. Pelembab dapat menjadi pelindung ampuh bagi kulit wajah. Memilih pelembab yang mengandung vitamin E juga bisa dilakukan agar kulit tampak lebih lembut.

    Foundation

    Salah satu trik penting agar make up tampak natural adalah memilih warna foundation yang pas. Pilih lah warna yang sesuai agar make up tak tampak tebal.

    Mata

    Anda dapat menggunakan eye shadow warna natural, maskara, dan eye liner. Tetapi buatlah riasan sesimpel mungkin. Bentuk alis juga dapat mempengaruhi riasan mata. Gunakan sedikit pensil alis dengan warna yang sama dengan aslinya untuk membentuk alis.

    Bibir

    Pilih lip gloss berwarna lembut untuk bibir Anda. Anda juga dapat menggunakan lip balm agar bibir tampak lebih natural.

Anda memiliki tips lainnya, Ladies? Bagikan trik rahasia Anda di kolom komentar...

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading