Sukses

Beauty

3 Cara Instan For a Sexy Look

A sexy look bukan selalu ditunjukkan dengan pakaian yang terbuka dan pandangan yang menggoda. Sexy adalah menyadari bahwa Anda memiliki kelebihan dari dalam diri yang bisa ditonjolkan sehingga membuat Anda menjadi seorang perempuan yang terlihat cerdas dan menyenangkan. Tampil sexy juga bisa diraih dengan cara yang instan tanpa perlu dandan berlama-lama di depan kaca. Sounds impossible, but wanna know how, Ladies?

Natural, yet seductive, make up!

Tapi tidak yang berlebihan, karena bedak tebal hanya akan membuat Anda terlihat palsu. Berikan foundie pada bagian wajah yang membutuhkan saja, seperti daerah T yang rawan berminyak. Kemudian sapukan bedak tipis-tipis dan sapuan blush-on pink untuk membuat wajah terlihat segar. Pilih lipstik berwarna nude yang akan menonjolkan keindahan bibir alami Anda.

Jangan takut bermain dengan mascara untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih tebal dan cantik. Bulu mata yang terpoles dengan cantik bisa membuat mata Anda terlihat lebih segar walaupun sebenarnya Anda belum tidur seharian. Pilihlah a high volume mascara dan jangan lupa gunakan eyelash curler sebelum memakai mascara Anda.

A Hair Do is a Must

Untuk urusan rambut, cobalah menggunakan bantuan produk styling rambut yang akan membuat rambut Anda lebih bertekstur dan terlihat tebal. Baik dalam bentuk gel maupun vitamin pilihlah produk yang cocok dengan jenis rambut Anda. Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk rambut tergerai menawan sebelum menatanya. Cukup satu kapsul setiap selesai keramas, Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin akan memberi nutrisi rambut seharian, memudahkannya untuk ditata dan tampak sehat berkilau.

Rambut yang tergerai dan memancarkan keindahan alaminya akan membuat Anda lebih percaya diri dan menambah tampilan lebih sexy.

Sexy and casual

Ingin terlihat sexy in a relaxed way? Pakailah skinny jeans berwarna gelap dengan potongan semata kaki yang akan memberikan kesan kaki lebih jenjang. Padukan dengan heels atau pumps kesayangan untuk menambah kepercayaan diri Anda beberapa sentimeter lebih tinggi.

Selamat mencoba, Ladies!

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading