Sukses

Beauty

Bebas Rambut Rontok dengan Cara Sederhana

Melihat banyaknya rambut yang jatuh ketika Anda menyisir memang sangat membuat stress ya, Ladies. Bisa-bisa rambut cantik dan tebal yang diidamkan selama ini hanya impian saja dan Anda jadi stress karenanya.

Rambut rontok bisa disebabkan oleh banyak hal, bisa dari jenis makanan, kesehatan kulit kepala, sampai kegiatan sehari hari Anda. Sebelum terlambat yuk silahkan mencoba cara sederhana berikut yang bisa mengurangi kerontokan rambut.

Eat healthy, Ladies!
Cara yang paling mudah adalah dengan memperhatikan makanan yang biasa diasup sehari-hari. Rambut akan tumbuh subur jika Anda banyak mengonsumsi protein, besi, dan vitamin B12 yang bisa didapatkan dari daging tanpa lemak, sayuran hijau, kacang-kacangan, dan ikan.

Give some massages
Memijat kepala Anda saat keramas dapat meningkatkan aliran darah ke kulit kepala. Jika aliran darah di kulit kepala lancar maka akan lebih baik juga pertumbuhan rambut Anda.

Kurangi pemakaian alat styling rambut
Apakah itu curling iron atau flat iron, pemakaian ke dua alat tersebut akan berimbas buruk pada rambut Anda. Rambut yang terus menerus terkena panas alat styling akan rapuh, pecah-pecah, dan akhirnya rontok. Jika Anda ingin mengunakan alat styling rambut ada baiknya untuk menggunakan vitamin rambut terlebih dahulu.

Untuk benar benar bebas dari rambut rontok, gunakan rangkaian perawatan Dove Total Hair Fall Treatment Sampo & Conditioner yang mengandung Trichazole untuk menutrisi rambut dan menguatkannya hingga ujung rambut. Rambut lebih mudah disisir, lembut, tidak mudah patah. Rambut rontok Anda akan berkurang setelah 2 minggu pemakaian*.

Mengatasi rambut rontok ternyata cukup sederhana kan Ladies?

*dengan penggunaan rangkaian Hair Fall Treatment secara teratur

(vem/nen)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading