Sukses

Beauty

Ritual Pagi Untuk Hari Super Produktif

Kesibukan sehari-hari menuntut Anda untuk bangun pagi dan melakukan aktivitas pagi dalam waktu yang terbatas. Pada saat seperti itulah Anda harus memisahkan mana yang prioritas harus dikerjakan terlebih dahulu dan apa saja yang bisa dikerjakan nanti. Tapi ada beberapa ritual pagi hari yang bisa mengoptimalkan produktivitas Anda dan sebaiknya tidak dilewatkan. Kira-kira apa saja ya Ladies?

Secangkir lemon hangat
Anda sudah terbiasa untuk meminum kopi pada pagi hari? Maka cobalah ganti kopi dengan secangkir lemon hangat. Jika tidak bisa melepas kopi, Anda bisa meminum lemon hangat sebelum kopi. Secangkir lemon hangat di pagi hari lebih ampuh untuk meningkatkan metabolisme untuk kesibukan Anda sehari-hari. Selain itu lemon hangat juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan kesehatan mulut.

Jangan bermain smartphone
Banyak dari Anda yang langsung mencari smartphone dari bawah bantal saat bangun tidur. Kemudian yang Anda lakukan adalah mengecek media sosial, membaca berita, dan mengikuti gosip selebritis. Hal tersebut akan membuat Anda menjadi malas bangun untuk segera melakukan kegiatan pagi yang produktif. Daripada bermain smartphone, lebih baik lakukan kebiasaan yang lebih bermanfaat seperti merapikan tempat tidur atau pemanasan kecil-kecilan.

Luangkan waktu untuk berdandan
Ke manapun rencana Anda akan pergi hari itu, meluangkan waktu untuk berpenampilan oke adalah wajib. Perhatikan dari pemilihan baju, make up, sampai tatanan rambut Anda. Kemeja biru laut dipasangkan dengan rok span hitam dan ditemani make up natural yang segar bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dandanan kantor yang casual namun tetap santai.

Untuk model rambut, Anda bisa mencoba mengikat tinggi rambut menjadi sleek ponytail untuk kesan elegan dan profesional. Sebelum mulai mengikat rambut, lindungi dulu dengan Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin agar rambut Anda tetap sehat ternutrisi, mudah ditata, dan berkilau seharian.

Buatlah to-do list
Setiap orang pasti mempunyai target yang harus dicapai setiap harinya. Hal ini bisa jadi membingungkan jika Anda tidak hanya mempunyai satu target dan tidak tahu harus memprioritaskan yang mana dahulu. Sebaiknya buatlah to-do list berisi hal-hal apa saja yang harus Anda lakukan pada hari itu beserta prioritasnya. To-do list tersebut akan membantu Anda pada jalur dan mencegah melenceng jauh dari target.

Rutinitas pagi adalah penentu dari kesuksesan hari-hari Anda. Jadi, isi waktu pagi hari Anda sebaik mungkin dengan kegiatan-kegiatan produktif ya Ladies!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading