Sukses

Beauty

Cegah Rambut Bercabang dengan Cara Yang Benar

Kalau sudah menyangkut rambut yang terlihat menawan bebas dari kerusakan rambut, Anda pasti rela mengorbankan apa saja. Namun karena sudah menggunakan produk perawatan rambut yang mahal membuat Anda jadi tidak sabar ingin segera mendapatkan hasilnya dan bolak-balik mengaplikasikannya. Ingat Ladies, rambut butuh istirahat juga. Cobalah berhenti dan gunakan cara-cara sederhana berikut untuk membuat rambut Anda lebih sehat bebas bercabang.

Sisir ketika akan keramas

Cegahlah kekusutan rambut dengan menyisir rambut sebelum mencucinya. Dengan menggunakan sisir yang bergigi renggang, pastikan rambut sudah tersisir rapi baru basahi dan mulailah mencuci. Jadi begitu setelah selesai mencuci rambut tidak akan kusut sehingga tidak perlu menyisirnya kembali sampai benar benar kering.

Bersihkan dengan pintar

Jika Anda merasa bagian poni sudah terlalu berminyak, maka hanya cucilah bagian poni saja, tutupi bagian lain rambut dengan menggunakan shower cap. Idealnya cucilah seluruh rambut secara teratur, dan tambahkan pencucian saat rambut terasa terlalu kotor selesai melakukan aktivitas.

Penggunaan kondisioner

Jika botol kondisioner lebih cepat habis daripada botol shampo, maka kemungkinannnya adalah Anda menggunakan kondisioner yang terlalu banyak. Tidak hanya boros, penggunaan kondisioner yang terlalu banyak juga akan rawan tidak terbilas di kulit kepala Anda. Baiknya gunakan kondisioner mulai dari tengah rambut sampai ujung bawah, tidak perlu menggunakan kondisioner pada bagian kulit kepala, karena itu akan menyebabkan rambut lepek. Kondisioner pun jadi lebih hemat dipakainya, dan rambutmu akan tetap lembut tanpa menjadi lepek.

Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan Dove Total Damage Treatment Sampo & Conditioner dengan Keratin Repair-nya yang bisa masuk hingga ke dalam helai rambut dan mengembalikan Keratin yang rusak sehingga rambut kembali sehat dan 10x lebih kuat. Perhatikan tanda-tanda rambut rusak supaya rambut tidak bercabang lebih jauh lagi.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading