Sukses

Beauty

Rahasia Hair Do Bertahan Sepanjang Hari

Kunci penting mendapatkan rambut yang tertata apik dan bertahan sepanjang hari adalah dengan memiliki akar rambut yang sehat. Seperti yang dikatakan hairstylist terkemuka Adir Aberge, bahwa rambut bisa diibaratkan sebuah bangunan arsitektur, dan akan rusak jika tidak memiliki pondasi yang bagus dan kuat. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa mempertahankan hair do lebih lama.

One day before

Sehari sebelum Anda menata rambut Anda untuk sebuah acara, ada baiknya mencuci rambut terlebih dahulu. Banyak yang mengira bahwa mencuci rambut harus dilakukan sebelum rambut mulai ditata, padahal itu adalah hal yang harus dihindari Ladies. Mencuci rambut sesaat sebelum rambut ditata akan mempersulit penataan rambut, karena rambut yang halus akan mengganggu proses penataan rambut.

D-day

Pada hari ketika Anda ingin menata rambut, gunakan Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin dulu untuk melindungi rambut dari panas hair iron atau produk penata rambut yang mungkin Anda gunakan saat menata rambut nantinya. Dilengkapi dengan ekstrak botani yang memperbaiki rambut yang mulai kasar, dan vitamin E yang menutrisi rambut kering, serta mineral oil untuk melindungi rambut dari aktivitas sepanjang hari. Jadi Anda tidak perlu khawatir apa yang diaplikasikan pada rambut ketika ditata nanti.

Jika ingin menata rambut Anda dengan gaya up do, oleskan hair mousse pada pangkal rambut kemudian blow dry dan tata dengan menggunakan jari. Gunakan juga bantuan bobby pins yang lebih banyak untuk menghindari up do Anda melorot atau jatuh. Untuk hair do jenis wavy dan curly Anda hanya perlu menyemprotkan hairspray untuk membantu tatanan rambut bertahan lebih lama.

Tidak susah kan Ladies untuk terlihat menawan seharian?

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading