Sukses

Beauty

Cara Mudah Dapatkan Wavy Hair Menggoda

Curly but not too curly. Messy but not too messy.

Itulah definisi dari gaya rambut wavy yang sempurna. Menjelaskannya ke hairstylist bisa jadi pekerjaan rumah yang susah karena Anda harus mencari dulu model contoh yang diinginkan. Tidak ada salahnya untuk mencoba dulu wavy hair yang Anda dambakan di rumah lho, Ladies.

Beberapa model wave berikut memerlukan styling iron untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Anda tidak perlu khawatir rambut akan cepat kering, Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin dapat membantu melindungi helai rambut sebelum menatanya. Vitamin ini mengandung ekstrak botani yang akan membantu memperbaiki rambut pecah-pecah, sekaligus menutrisi rambut kering. Dilengkapi dengan mineral oil Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin akan melindungi rambut sepanjang hari.

Finger waves

 (c)Shutterstock

Gaya rambut wavy jenis ini berfokus pada jenis rambut bergelombang satu arah. Ambil curling iron lalu mulailah melilitkan rambut pada satu arah saja, jika rambut Anda adalah belahan kiri maka arahkan lilitan rambut pada curling iron ke kiri . Ulangi proses tersebut pada bagian rambut lainnya dan perlu diingat untuk tetap berpaku pada arah kanan atau kiri saja. Untuk kesan yang lebih mempesona miringkan semua rambut Anda dan tumpukan pada bahu kiri atau kanan sesuaikan dengan proses curling.

Victoria’s Secret Waves

(c)Shutterstock

Manfaatkan segenggam penuh mousse rambut untuk membentuk volume sambil mem-blow dry hair memakai sikat bulat. Setelah satu bagian rambut kering, rol rambut dengan bantuan jari sampai ke kulit kepala, sematkan bobi pin agar rapi. Diamkan sampai 20 menit, lepaskan pin, guncang-guncangkan ikal secara alami. Tata dengan jari agar rambut terlihat bervolume secara alami, kuatkan posisinya dengan beberapa kali semprotan hair spray.

Messy waves

(c)Shutterstock 

Yang harus dihindari dari gaya rambut ini adalah rambut terlihat sangat berantakan. Jadi Anda harus lebih memperhatikan kemiringan curling iron. Lakukan pada rambut yang kering, ambil bagian rambut secara acak sebanyak satu inci dan mulai melilitkannya pada curling iron. Untuk mempertegas messy waves, Anda bisa menggunakan flat iron pada ujung bawah rambut.

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading