Sukses

Beauty

Tahun 2015, Tina Toonita Bosan Dan Ingin Sekali Ganti Penampilan

Menjadi seorang wanita tak hanya paras yang cantik dan menarik saja, tetapi penampilan juga dinilai dari setiap orang yang memandangnya. Begitu pula yang dirasakan oleh penyanyi ternama Tina Toon.

Ia merasa tidak percaya diri dengan memiliki rahang dan pipi yang besar, sehingga ia harus melakukan treatment khusus untuk memperbaiki permasalahannya tersebut. Maka dari itulah, saat ditemui Vemale, Tina mengungkapkan resolusinya untuk tahun 2015 dengan mempercantik diri.

"Pokoknya aku pengen banget mengubah gaya aku di tahun 2015. Kalau aku sudah tirus pipinya aku mau banget ganti gaya rambut," ungkap Tina saat ditemui di Sanova Skin Care Mangga Dua Square lantai 3 kavling 9 Jakarta Utara Selasa 23 Desember 2014 lalu.

Pengen banget ganti gaya rambut/ Copyright by Vemale.com

Selama ini dengan rambut panjangnya, Tina selalu tampil dengan rambut yang terurai dan belah tengah, sehingga rambut depan menutupi pipi chubbynya. Itulah cara pelantun Bolo-Bolo menyiasati penampilannya.

"Kalau pipiku tirus, aku bisa banyak berkreasi untuk urusan rambut. Bisa dikepang rambutnya, dan kalau udah beres soal muka, aku mau banget potong rambut pendek," jelasnya.

Selain ingin memotong pendek rambutnya, Tina pun tak tanggung-tanggung ingin mewarnai rambutnya. Kira-kira warna apa yang akan Tina pilih untuk penampilan barunya ya?

Ingin mengubah penampilan agar fresh/ Copyright by Vemale.com

"Pengen warnain rambut juga, tapi kalau soal warna masih rahasia ya, nanti pokoknya lihat saja hasilnya," tutup Tina dengan tertawa.

Wah, jadi penasaran seperti apa penampilan baru Tina di tahun 2015 kan? Tunggu saja ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading