Sukses

Beauty

Perbedaan Saat Seorang Wanita Berusia 20 Tahun dan 30 Tahun

Ladies, jika Anda telah berusia tiga puluhan sekarang, maka Anda perlu yakin telah melihat beberapa perubahan pada diri Anda, terutama fisik Anda. Sulit untuk menyadari ketika seorang wanita menghadapi transisi usia muda ke matang. Tampak muncul perubahan di malam hari, seperti munculnya kerutan baru di sekitar bibir Anda.

Tidak selamanya apa yang pantas digunakan ketika masih berusia 20-an kemudian masih dikenakan ketika usia beranjak 30-an. Semua ada masa dan porsi masing-masing. Mungkin Anda berpikir hal yang sama. Dilansir oleh Huffingtonpost.com, terdapat 10 hal yang membedakan Anda ketika berusia 20 tahun-an dan 30 tahun-an.

(vem/nip)

Gaya Hidup dan Pakaian Dalam

Gaya Hidup dalam Perawatan Kecantikan

Ketika masih berusia 20-an, mungkin Anda melakukan ritual malam hari cukup dengan menyikat gigi dan mencuci wajah dengan sabun muka biasa dan air. Namun, ketika beranjak di usia 20-an, diperlukan waktu lebih lama untuk ritual menjelang tidur daripada yang dilakukan pada pagi hari. Selain perawatan wajah diperhatikan ketika malam hari, cobalah untuk tidur terlentang, dengan begitu Anda akan terhindar dari tambahan keriput di wajah.

Bra

Pada usia 20-an, ada sebagian wanita yang tidak nyaman menggunakan bra sehingga memilih mengganti dengan kaos biasa, dan bagi yang mengenakan memilih warna dan model yang menggoda atau unik. Sedangkan, di usia 30-an terutama bagi Anda yang telah memiliki anak, wajib menggunakan bra. Dan, bra bisa beralih fungsi tidak hanya melindungi organ payudara Anda saja melainkan juga dapat menyimpan uang kertas bernilai besar bahkan dompet. Biasanya wanita dulu sering begitu.


Pilihan Celana Dalam

Dalam usia 20-an, ketika bertemu dengan seseorang biasanya wanita suka menonjolkan bagian tubuh indahnya dengan mengenakan rok mini yang di dalamnya terdapat pakaian dalam berenda dan mencukur bulu kaki. Di usia 30-an, apa pun model celana dalam yang digunakan oke-oke saja yang penting nyaman dan mulai tidak mempedulikan rambut halus yang tumbuh di kaki. Benarkah?

Fitness dan Cukur Rambur

Fitness

Di usia 20-an, Anda bersemangat memperhatikan berat badan. Jika naik sedikit langsung pergi ke fitness centre sampai Anda mendapatkan tubuh ideal lagi. Bahkan, diet mati-matian. Di usia 30-an, Anda telah disibukkan dengan bekerja dan pekerjaan rumah sehari-hari, dan menjadi kurang perhatian dengan berat badan yang mulai merangkak naik.

Cukur Rambut yang Tidak Diinginkan

Di usia 20-an, mungkin Anda tertarik membentuk alis sesuka hati atau membersihkan rambut di area Miss V Anda. Ketika di usia 30-an, terkadang wanita tidak sadar ada yang tumbuh di dagu atau tempat-tempat mana yang tidak diinginkan.

Poni dan Warna Rambut

Poni

Di usia 20-an, sebagian besar wanita suka memiliki poni di rambutnya. Dipotong sesuka hati dengan varian model yang selalu update, karena poni dianggap cute dan trendi. Namun, di usia 30-an, sebagian wanita berponi untuk menyembunyikan semua tanda keriput di sekitar dahi.

Warna Rambut

Di usia 20-an, mewarnai rambut merupakan rutinitas untuk bersenang-senang saja. Berkreasi warna cerah menunjukkan bahwa seorang wanita usia 20-an energik. Di usia 30-an, ada beberapa dari wanita yang telah tumbuh uban bahkan mewarnai rambut karena menutupi rambut uban miliknya. Tidak semua negatif, bahkan bisa jadi kelihatan lebih bijaksana.

Kebiasaan Bersih-bersih dan Seks

Kebiasaan Bersih-bersih

Di usia 20-an, mungkin Anda rajin mengerjakan pekerjaan rumah tangga sendiri misalnya menyapu, mengepel lantai dan membersihkan kamar mandi. Di usia 30-an, justru Anda memiliki wanita lain yang bertugas sebagai pembersih rumah Anda.

Seks

Di usia 20-an, bagi Anda yang menikah muda pasti sedang hangat-hangatnya menikmati hubungan dengan suami. Walaupun, emosi masih labil. Dan, sangat memperhatikan penampilan ketika di ranjang. Di usia 30-an, terlebih bagi wanita yang telah menjalani persalinan berkali-kali ada posisi seks yang tidak disukai wanita. Dan, sepertinya membutuhkan sex toys untuk mencegah kebosanan dalam berhubungan suami istri.

Sebenarnya ketika berusia 20-an, seseorang peduli dengan apa kata orang lain tentang dirinya, di usia 30-an seorang wanita biasanya telah menyadari apa peran dan tanggungjawabnya secara matang, misalnya lebih peduli pada anak-anaknya. Dan, itulah arti cinta sejati dalam keluarga.

 

Kebiasaan Bersih-bersih dan Seks

Kebiasaan Bersih-bersih

Di usia 20-an, mungkin Anda rajin mengerjakan pekerjaan rumah tangga sendiri misalnya menyapu, mengepel lantai dan membersihkan kamar mandi. Di usia 30-an, justru Anda memiliki wanita lain yang bertugas sebagai pembersih rumah Anda.

Seks

Di usia 20-an, bagi Anda yang belum menikah mungkin belum boleh melakukan hal itu. Bagi yang terlanjur, Anda sering ketagihan walaupun diterpa rasa bersalah dan menyesal. Dan, sangat memperhatikan penampilan ketika di ranjang. Di usia 30-an, terlebih bagi wanita yang telah menjalani persalinan berkali-kali ada posisi seks yang tidak disukai wanita. Dan, sepertinya membutuhkan sex toys untuk mencegah kebosanan dalam berhubungan suami istri.

Sebenarnya ketika berusia 20-an, seseorang peduli dengan apa kata orang lain tentang dirinya, di usia 30-an seorang wanita biasanya telah menyadari bahwa hanya peduli pada anak-anaknya karena itu cinta sejati.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading