Sukses

Beauty

Poni Cantik Selebriti Yang Bikin Iri

Rambut memang pantas dijuluki sebagai mahkota wanita. Seperti yang Anda ketahui, para selebritis selalu berlomba-lomba tampil menawan dengan tatanan rambut mereka. Ada satu hal yang tidak bisa lepas dari perhatian, yaitu poni mereka.

Para selebritis ini berhasil tampil memukau dengan tampilan poni mereka yang berbeda. Sangat anggun dan sangat membuat iri! Yuk Ladies, lihat siapa saja para selebritis tersebut.

Jennifer Garner

(c)shutterstock

Jennifer Garner tentunya tidak mengenal kata bad hair day karena gaya poni depannya dibentuk dengan tegas di atas alis dan terlihat cocok dengan bentuk wajah Garner. Apalagi jika dipadu padankan dengan gaya rambut wavy ponytail. Pretty!

Karlie Kloss

(c)shutterstock

Meski Karlie Kloss sering terlihat dengan gaya rambut berponi tebal yang sporty, Kloss berhasil menyebarkan aura femininnya dengan gaya poni tipis yang sleek dan terlihat menyatu dengan bagian rambut lainnya.

Taylor Swift

(c)shutterstock

Rambut baru Taylor Swift yang bergaya bob terlihat sangat menawan dengan poni samping panjangnya. Beralih dari gaya rambut wavy-nya, gaya rambut ini tidak kalah terlihat cantik pada Swift, apalagi ditambah gaya poni yang terlihat classy.

Kalau membicarakan poni cantik selebritis yang menawan, pasti tidak jauh jauh dari rambut yang sehat terawat. Anda juga bisa mendapatkannya dengan rangkaian perawatan Dove Daily Shine Sampo & Conditioner secara teratur! Sampo dan kondisionernya dilengkapi dengan Micro Moisture Serum yang memberi lapisan pelindung di setiap lapisan helai rambut.

Formulanya akan membantu melawan penyebab kerusakan rambut sehari-hari, dan membuat rambut kembali berkilau. Tidak hanya membuat poni anti lepek, tetapi juga dengan seluruh bagian rambut Anda dari atas sampai ujung.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading