Sukses

Beauty

Intip Akun Instagram Hairstylist Selebriti Hollywood Yuk!

Mengintip kehidupan selebritis favorit lewat Instagram memang paling seru ya, Ladies? Cukup dengan melihat lihat foto mereka, Anda jadi bisa tahu tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan baik ketika di layar kaca sampai kehidupan pribadinya. Eits, ternyata tidak hanya akun Instagram selebriti saja yang asyik diikuti. Beberapa akun Instagram hairstylist selebritis Hollywood ini tidak kalah seru juga untuk diikuti. Kenapa ya?

Serge Normant

Hairstylist New York terkemuka dengan nama aku instagram @Sergenormant ini sudah tidak diragukan lagi dalam mengkreasikan rambut para selebritis menjadi sebuah masterpiece. Klien langganan Normant mulai dari Blake Lively, Sarah Jessica Parker, Julia Roberts dan Mariah Carey. Serge Normant memang jagonya mengubah rambut yang biasa saja menjadi sangat luar biasa.

Nikki Lee

Hairstylist yang satu ini memang ahlinya mengecat rambut selebriti menjadi pirang. Lee berhasil membuat warna pirang menjadi beda dari warna pirang lainnya dengan gaya yang menjadi ciri khasnya. Kemampuan Lee tidak berhenti pada rambut pirang saja, buktinya ia sudah mencoba warna lain pada rambut Emma Roberts, Demi Lovato, Selena Gomez dan Sarah Hyland. Ladies bisa membuktikan di akun Instagramnya @NikkiLee901

Andy Lecompte

Andy Lecompte adalah hairstylist handal di balik gaya rambut memukau Nicole Richie, Michelle Williams, Madonna dan Miley Cyrus. Andy Lecompte sudah terkenal sejak tahun 2008 dan menjadi hair stylist yang daftar tunggunya sangat panjang. Tidak heran jika Lecompte sudah menjadi tempat favorit para selebritis untuk mempercayakan tatanan rambutnya. Coba saja Anda lihat di akun instagramnya @andylecompte

Bagaimana dengan Anda sendiri, Ladies?  Apakah hairstylist Anda mempunyai akun Instagram juga, atau Anda mempercayakan masalah penataan rambut pada diri sendiri?

Apapun pilihan dan  gaya tatanan rambutnya, jangan lupa untuk mengutamakan kesehatan rambut Anda ya! Serahkan pada Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin dengan ekstrak botani yang mampu memperbaiki rambut yang mulai kasar, Vitamin E yang menutrisi rambut kering, dan mineral oil yang melindungi rambut dari aktivitas sepanjang hari.

Unggah juga foto rambut indah Anda ke Instagram, siapa tahu Anda akan menjadi seleb Instragam suatu hari nanti.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading