Sukses

Beauty

Bikin Rambut Ikal Alami Yuk!

Seiring melambungnya trend rambut ikal, banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk meraih rambut ikal menawan. Tapi bagaimana dengan cara yang alami? Berikut akan ditunjukkan bagaimana Anda bisa mempunyai rambut ikal alami dengan trik mengepang rambut saja, Ladies.

Pertama cuci rambut Anda sebelum tidur. Gunakan shampo dan kondisioner seperti biasa. Setelah itu keringkan hingga 80% menggunakan handuk dan oleskan Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin agar rambut sehat ternutrisi, mudah ditata dan berkilau seharian. Usapkan dari tengah hingga ujung rambut secara merata.

Langkah selanjutnya adalah mengepang rambut setengah kering. Di sini Anda akan melakukan jenis kepangan twist braid. Mulai dengan membagi dua rambut seperti ketika Anda akan mengikat, kemudian pada setiap bagian kepang dari atas sampai ujung rambut. Lakukan hal yang sama dengan bagian rambut lainnya.

Setelah semua bagian rambut Anda dikepang, buatlah buns dengan kepangan tersebut dan amankan menggunakan ikat rambut yang kencang. Jika rambut Anda tidak cukup panjang untuk dibuat buns, maka meninggalkannya begitu saja juga sudah akan menciptakan kesan ikal alami yang memesona.

Hal terakhir yang paling mudah adalah, Anda tinggal tidur dengan rambut kepangan tersebut dan akan mendapatkan hasil menawannya keesokan paginya. Lepaskan ikatan dan pelan pelan sisir rambut ikal Anda menggunakan jari. Untuk hasil yang tahan lama, gunakan hairspray. So easy to be pretty, Ladies!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading