Sukses

Beauty

Rambut Kuat dengan Cara Alami

Banyaknya produk dan alat penataan rambut yang menjanjikan rambut Anda akan terlihat memesona dan cantik beredar. Ragam produk tersebut menawarkan cara yang cepat dan mudah, sehingga terkadang Anda lupa efek yang mungkin ditimbulkan pada rambut. Cobalah istirahatkan sejenak rambut Anda terhadap hal-hal tersebut dan manjakan dengan perawatan alami yang bahannya bisa didapatkan dengan mudah dari dapur! Woow, sounds so easy!

Susu

Susu memiliki sifat pelembap yang dapat membantu meluruskan dan memperkuat rambut. Campurkan susu dan air hangat dengan takaran 1:1 sesuai panjang rambut Anda kemudian oleskan pada helai rambut dan kulit kepala. Sisir menggunakan jari dan pastikan bahwa larutan susu tersebut telah merata. Biarkan selama 30 menit kemudian bilas, untuk hasil yang terbaik, lakukan setiap seminggu sekali.

Minyak zaitun dan telur

Telur membuat rambut Anda menjadi lebih kuat dan bersinar. Kombinasikan dengan minyak zaitun untuk meluruskan rambut secara alami. Kocok dua butir telur, tambahkan empat sendok minyak zaitun dan oleskan campuran tersebut rata pada rambut. Diamkan selama setengah jam, kemudian bilaslah dengan menggunakan shampo.

Jus seledri

Potonglah beberapa daun seledri kemudian haluskan dengan sedikit air. Setelah benar-benar halus letakkan seledri yang telah dihaluskan tersebut pada selembar kain dan diamkan selama semalam pada suhu ruangan. Pada pagi harinya oleskan pada seluruh bagian rambut dan kulit kepala dan kemudian bilas.

Santan

Santan bisa membantu meluruskan rambut dan juga membuatnya mengkilap. Campurkan satu cangkir santan baru dan jus lemon. Aduk hingga mencampur kemudian diamkan dalam lemari es selama kurang lebih 60 menit sampai berubah tekstur menyerupai krim. Oleskan pada rambut dan kulit kepala, tutup dengan handuk hangat dan biarkan selama satu jam kemudian bilas.

Ternyata banyak sekali ya pilihan bahan dapur yang bisa digunakan untuk merawat dan mempercantik rambut Anda, Ladies. Agar tampilan rambut lebih memesona, jangan lupa gunakan Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin setiap habis keramas. Vitamin ini mengandung ekstrak botani yang memperbaiki rambut yang mulai kasar karena berbagai cara styling. Juga dilengkapi dengan Vitamin E yang menutrisi rambut kering, dan mineral oil yang melindungi rambut dari aktivitas sepanjang hari.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading