Sukses

Beauty

Intip Trik Ilusi Rambut Pendek Jennifer Lawrence

Potongan rambut sedagu bisa dibilang potongan rambut yang ekstrim. Karena panjangnya yang sangat pendek, potongan rambut sedagu terbilang susah jika ingin dimodel bermacam-macam gaya. Terlalu pendek untuk disebut potongan bob, tetapi juga terlalu panjang untuk disebut potongan pixie. Hmmm... bagaimana cara mengatasinya ya..

Tapi trend rambut pendek sedagu tidak mati begitu saja. Taylor Swift menghidupkannya kembali lewat video musik barunya yang berjudul “Blank Space”. Swift berhasil tampil memukau dengan gaya rambut ikal yang super pendek dengan poni samping, ditambah pemakaian aksesori barrete yang terlihat sangat pas dengan bajunya.

Berbeda dengan our rising star Jennifer Lawrence yang tertangkap kamera pada premiere “The Hunger Games: Mockingjay Part 1” di Los Angeles dengan gaya rambut sedagunya. Bedanya, Jennifer memodifikasi model rambut tersebut dengan gaya Faux French Twist, yang terlihat sangat pas pada gaun hitam berenda rancangan Elie Saab.

Bagi Anda yang ingin tampil beda dengan rambut sedagu, jangan buru-buru untuk memotong rambut dulu Ladies. Contoh trik yang dilakukan hairstylist Jennifer Lawrence untuk membuat kesan rambut pendek dengan menggunakan bantuan elastic bands dan bobby pins.

Mulai dengan mengikat layer bawah rambut dan memutarnya ke arah leher. Agar lebih aman lagi, gunakan bobby pins untuk mengamankan ikatan dalam rambut tadi. Tarik sedikit bagian pada rambut depan sebelah kanan dan kiri untuk lebih memperkuat bentuk wajah Anda.

Untuk hasil yang lebih memukau, oleskan Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin agar rambut sehat ternutrisi, mudah ditata mengikuti gaya Jennifer Lawrence dan tampak berkilau seharian. Vitamin ini mengandung ekstrak botani yang memperbaiki rambut pecah-pecah, Vitamin E yang menutrisi rambut kering, dan mineral oil yang melindungi rambut sepanjang hari. Gunakan pada rambut setengah basah setiap habis keramas. Now Ladies, it’s time to rock your new hairstyle!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading