Sukses

Beauty

Ide Kostum Untuk Pesta Tahun Baru dengan Rambut Bob

Bagi Anda yang memiliki potongan rambut bob, sekarang tidak usah khawatir lagi jika ingin tampil totalitas saat pesta kostum. Meski tidak banyak yang bisa dilakukan dengan potongan rambut bob, beberapa ide kostum di bawah ini akan menjamin Anda menjadi pusat perhatian ketika di pesta nanti. Selain sederhana, ide kostum ini juga hemat biaya lho! Siap Ladies?

The Morton Salt Girl
Gadis ikonik dalam gaun kuning ini memiliki gaya rambut pendek yang unik. Anda bisa tampil dengan gaun warna kuning neon, celana ketat putih, payung, dan membawa wadah garam di bawah lengan untuk aksesoris tambahan.

Mia Wallace, Pulp Fiction
Pergi ke pesta kostum tidak pernah semudah ini sebelumnya jika Anda tampil sebagai Mia Wallace dari film “Pulp Fiction”. Bikin rambut bob Anda dengan potongan rambut hitam lurus, pakai celana crop hitam dan kemeja putih. Bersiaplah menjadi istri seorang gangster yang ditakuti!

Flapper Girl
Jika potongan rambut bob Anda tergolong sangat pendek, gaun berpayet, hiasan mutiara, dan aksesoris rambut yang terbuat dari bulu adalah barang barang yang diperlukan. Ditambah dengan smokey eye make up, Anda akan menjadi Flapper Girl paling menawan di ruangan pesta!

Betty Rubble, The Flintstones
Anda bisa mencontoh gaya dari tetangga Fred dan Wilma ini dengan me-roll  bagian rambut bawah keluar. Padukan dengan gaun warna biru, dan pita kecil dengan warna yang sama. Voila, Betty Rubble dari Bedrock siap mengguncang pesta!

Kunci agar rambut bob Anda tampil sempurna, lakukan perawatan teratur menggunakan Dove Daily Shine Sampo & Conditioner yang dilengkapi dengan Micro Moisture Serum. Formula ini akan memberi lapisan pelindung di setiap lapisan helai rambut, melawan penyebab kerusakan rambut sehari-hari, dan membuat rambut kembali berkilau. Rambut tetap sehat, tidak tampak kusam dan berkilau sepanjang hari.

With that shiny looking hair, the dance floor is all yours!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading