Sukses

Beauty

Tips Penting Taklukkan Rambut Keriting

Rambut keriting memang harus mendapatkan perawatan lebih intensif dari pada jenis rambut lainnya. Merawat rambut keriting bisa jadi pekerjaan yang sangat gampang jika Anda tahu arah yang benar. Yuk simak Ladies, bagaimana membuat rambut keriting Anda tetap terlihat wah!

Jangan terlalu pendek memotong rambut
Rambut keriting akan terlihat kurang bagus pada potongan yang super pendek karena ada kemungkinan bentuk rambut akan menjadi segitiga. Rambut keriting terlihat cantik pada potongan panjang sehingga tekstur setiap helainya lebih terlihat.

Penggunaan alat styling rambut yang tepat
Untuk mempertahankan gaya keriting rambut, ada beberapa cara yang harus diperhatikan ketika memakai curling iron. Sebelum mengaplikasikannya, gunakan dulu Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin yang mampu melindungi rambut dari suhu panas yang akan diterima. Kemudian aturlah suhu yang tidak terlalu panas dan hanya aplikasikan pada bagian rambut tertentu saja. Untuk melemaskan hasilnya, gunakan jari untuk menyisir daripada menggunakan hair dryer yang hasilnya tidak akan terlihat alami.

Pentingnya kondisioner
Meskipun tidak harus keramas setiap hari, tetapi rambut keriting selalu membutuhkan kelembapan. Rambut keriting yang kering tidak pernah terlihat bagus, di situlah peran kondisioner yang bisa membuat rambut lebih bersinar dan tetap terhidrasi sampai saatnya Anda keramas lagi.

Having the perfect curls for your hair? Why not!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading