Sukses

Beauty

Hair Going Gray Seperti Selebriti

Abu-abu memang bukan warna yang populer jika diaplikasikan pada rambut. Abu abu masih dianggap aneh karena warnanya yang terbilang nyeleneh. Tetapi akhir akhir ini, Anda akan banyak menemui supermodel dan selebritis Hollywood tampil dengan warna abu-abu untuk rambut mereka. Mulai dari catwalk sampai dengan red carpet, sekarang sudah dihiasi dengan rambut berwarna abu-abu.

Bahkan Lady Gaga dan Rihanna sudah pernah mengecat rambut mereka menjadi abu-abu pada beberapa waktu yang lalu. Diikuti juga dengan para selebritis lain sepert Dascha Polanco, Dev, Charlotte Free dan Kyle Jenner, warna abu-abu mulai mendapatkan ketenarannya sebagai warna yang cantik untuk rambut.

Jika tertarik untuk mencoba meniru jejak mereka, tambahkan kesan warna silver pada rambut. Warna silver bisa mengeluarkan gaya chic dan edgy Anda. Sekarang rambut abu-abu bukan lagi mimpi buruk, apapun jenis rambut dan berapa pun umur Anda, rambut abu-abu bisa jadi pilihan untuk yang ingin tampil sensasional.

Bagaimana Ladies, tertarik untuk mencoba?

Jika sudah, maka gunakan Dove Intense Repair All Day Repair Cream dengan UV blocker dan keratin Repair, senantiasa melindungi rambut dari kerusakan sekaligus menutrisi dan menguatkan rambut. Agar warna abu abu tahan lama dan tetap memesona. Seperti yang Kyle Jenner di akun Instagramnya “A little grey never hurt nobody”

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading