Sukses

Beauty

Cara Mudah Bikin Sanggul Balerina

Akhir-akhir ini, sering sekali dijumpai gaya rambut ballerina buns yang terlihat sederhana tetapi juga tetap cantik. Gaya rambut ballerina buns adalah salah satu gaya rambut paling praktis untuk Anda yang sedang terburu-buru, mengalami bad hair day, atau sekedar ingin terhindar dari hawa panas. Berikut tips untuk mendapatkan gaya rambut ballerina buns anti ribet yang bisa Anda praktikkan segera, Ladies!

Step 1
Mulailah dengan rambut lurus karena ballerina buns akan terlihat licin dan rapi pada jenis rambut lurus. Sisir rambut dan ikat menjadi ekor kuda tinggi kemudian amankan dengan elastic bands di bagian atas kepala. Pastikan tidak ada benjolan di rambut Anda.

Step 2
Oleskan mousse secara merata pada bagian ikatan rambut saja kemudian mulailah proses blow dry. Mousse akanĀ  membantu ballerina buns untuk tetap di tempatnya meskipun Anda bergerak lincah.

Step 3
Letakkan alat bantu pembuat buns, atau nama populernya donat rambut, di ujung ikatan ekor kuda lalu mulai gulung sampai rambut berhenti di sekitar donat. Selanjutnya amankan dengan menggunakan bobby pins. Lanjutkan menjepit sampai rambut Anda benar-benar menutupi donat rambut tersebut.

Step 4
Langkah terakhir untuk mempertahankan tampilan ballerina buns yang sempurna adalah dengan menggunakan hairspray untuk menjaga rambut tetap di tempat dan pastikan tidak ada rambut yang keluar. Done!

Untuk mencegah terjadinya kerusakan gara-gara penataan rambut ballerina buns yang terlalu sering, cunakan rangkaian Dove Total Damage Treatment Sampo & Conditioner yang mengandung Keratin Repair dan mampu masuk hingga ke dalam helai rambut sehingga dapat mengembalikan keratin yang rusak. Rambut kembali sehat, hingga 10x lebih kuat. Anda bisa lebih bebas berkreasi dengan rambut yang lebih kuat kan, Ladies.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading