Sukses

Beauty

Get the Blake Lively's Beachy Waves Look!

Tidak usah diragukan lagi pesona rambut pirang milik Blake Lively. Yup, aktris serial TV “Gossip Girl” ini berhasil mendapat predikat rambut pirang wavy tersexy di seantero Hollywood. Bagaimana tidak? Rambut wavy Blake terlihat sangat alami sekaligus berkesan wah. Hairstylist terkemuka Christine Healey siap menunjukkan bagaimana cara mendapatkan gaya rambut yang sama dengan Blake untuk Anda, Ladies!

Meskipun tampak mudah dipraktikkan, namun Anda membutuhkan trik rahasia agar mendapatkan beach waves yang sempurna. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengoleskan mousse secara merata pada seluruh bagian rambut untuk memberi tekstur. Pilihlah jenis mousse yang ringan dan tidak lengket pada rambut. Setelah itu blow dry rambut sampai kering dan rapikan menggunakan jari.

Setelah itu ambil secara acak 1 inci dari bagian rambut dan gunakan bantuan curling iron untuk mendapatkan efek wavy. Tekan selama tiga detik kemudian lepaskan, tidak perlu melakukannya sampai benar-benar rapi karena model rambut wavy akan lebih terlihat hidup dengan efek berantakannya. Untuk hasil yang tahan lama, semprotkan hairspray favorit Anda setelahnya.

Gaya rambut beachy waves tentunya harus dibarengi dengan rambut yang sehat dan menawan. Penggunaan kondisioner yang tepat bisa membantu Anda mewujudkannya. Rawat rambut Anda secara teratur menggunakan Dove Conditioners Total Damage Treatment, Dove Conditioners Total Hair Fall Treatment, Dove Conditioners Daily Shine, dan Dove Conditioners Nourishing Oil Care. Pilih sesuai kebutuhan rambut, dan bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian, Ladies!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading