Sukses

Beauty

3 Style Rambut Super Cepat Saat Bangun Terlambat

OMG…! Terlambat bangun adalah bencana kecil bagi seorang wanita yang dituntut selalu tampil sempurna di tempat kerja. Waktu yang tersisa untuk menata rambut pun jadi terbatas. Biar rambut Anda tidak lari ke mana-mana saat sibuk dengan aktivitas hari ini, simak 3 style rambut super cepat yang bisa diterapkan pada waktu yang singkat ini, Ladies.

Perfect Ponytail

(c)shutterstock

Sisir rambut sesuai dengan belahan rambut yang biasa Anda pakai. Sasak sedikit bagian rambut di puncak kepala agar mendapatkan volume rambut yang tepat. Gunakan sisir berbadan lebar untuk volume rambut yang diinginkan. Kemudian rapikan lapisan atas rambut agar tidak ada helaian yang keluar. Kumpulkan rambut bagian samping ke bagian belakang bawah leher, ikat dengan karet yang berwarna netral. Biarkan bagian poni menjuntai membingkai wajah, lalu ambil sejumput rambut untuk menutupi karet agar ponytail lebih rapi.

Knotted Messy Bun

(c)shutterstock

Kalau rambut Anda cukup panjang dan tidak sempat membuat tatanan yang sempurna, pakailah ide bun ikat yang terlihat berantakan ini. Cara membuatnya, bagi rambut belakang menjadi dua bagian sama besar. Buat ikatan rambut longgar dari kedua bagian rambut tersebut di bagian tengkuk Anda. Ulangi ikatan rambut sampai habis, ambil ujung rambut sisanya dan buatlah ikatan di bagian atas. Biarkan poni membingkai wajah, dan messy bun Anda menentukan arahnya sendiri. Tidak usah terlalu rapi karena di sinilah kunci cantik style rambut knotted messy bun.

Chic half up

(c)shutterstock

Permulaan langkahnya mirip dengan Perfect Ponytail yaitu dengan mengangkat bagian puncak rambut. Namun, langkah selanjutnya dimulai dengan mengambil sejumput rambut dari bagian kanan dan kiri di atas telinga. Twisted jumputan rambut ini, kemudian temukan bagian kanan dan kirinya di bagian bawah volume rambut yang telah di buat di belakang kepala. Sematkan boby pin untuk membuat rambut tertata sempurna.

Voila, dalam waktu singkat Anda bisa mendapatkan tatanan rambut yang hebat, Ladies. Segera setelah Anda pulang dari tempat kerja rawat rambut memakai Dove Daily Shine Sampo & Conditioner untuk menjaga kilau rambut tetap sempurna. Rangkaian shampo dan kondisionernya mengandung Micro Moisture Serum yang mampu memberi lapisan pelindung di setiap lapisan helai rambut, sekaligus melawan penyebab kerusakan rambut sehari-hari.

Rambut Anda jadi lebih cantik untuk menghadapi tatanan baru keesokan harinya, Ladies.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading