Sukses

Beauty

Ciuman Bibir, Tutorial Nail Art Seru Untuk Sambut Valentine

Bulan Februari memang identik sekali dengan hari Kasih Sayang atau dikenal dengan Valentine's Day. Meski memang banyak yang menolak perayaan ini, namun apa salahnya menyatakan kasih sayang untuk orang tercinta? Nah, jika Anda kebetulan juga suka sekali menjadikan Hari ValentineĀ  sebagai hari spesial yang patut dirayakan, untuk menyambut hari ini, lengkapi juga penampilan Anda dengan nail art seru bertemakan Valentine.

Jika Anda sering tahu cap bibir yang memberi kesan seksi, kini bisa diaplikasikan ke kuku Anda yang kecil dan cantik. Tutorial ciuman bibir yang seksi ini memang paling cocok untuk menyambut Valentine. Cukup mudah dibuat dan yang Anda butuhkan adalah cat warna pink terang, pink gelap, merah, dotting tool, dan kuas tipis.

Sumber: Youtube.com/ cutepolish

Langkah pembuatan:
Poles kuku dengan cat kuku warna pink terang. Kemudian ambil dotting tool dan buat bentuk bibir dengan cat warna merah dan pink gelap.

Copyright by Youtube/cutepolish


Ambil kuas kecil dan buat garis-garis kecil untuk memberikan kesal bibir yang bertekstur. Poles dengan cat kuku bening atau nail polish. Selesai.

Copyright by Youtube/cutepolish

Jika ingin memakai cat kuku lain juga bisa. Misalnya mengganti cat dengan warna ungu atau bright red yang akan memberikan kesan feminim, seksi dan cerah. Selamat mencobanya di rumah dan Happy Valentine's Day.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading