Sukses

Beauty

Manfaat Buah Apel Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Mengingat setiap wanita berkeinginan untuk selalu tampil cantik dan memiliki kulit terjaga, buah apel rupanya bisa mewujudkan keinginan tersebut. Siapa yang tidak mengenal buah apel. Sebagai buah yang identik dengan kota wisata Malang, Jawa Timur, ternyata apel memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan nutrisi dan vitamin pada buah apel disinyalir sangat baik untuk kecantikan kulit. Dilansir dari healthyeating.sfgate.com, inilah manfaat buah apel untuk kecantikan kulit.

    Awet Muda

    Kandungan vitamin C dan nutrisi penting pada buah apel dipercaya bisa membantu Anda miliki kulit wajah cantik dan awet muda. Konsumsi buah apel secara teratur bisa membantu kulit menjaga kolagen pada kulit tetap maksimal. Selain dikonsumsi, perawatan menggunakan buah apel juga bisa dilakukan dengan memakainya sebagai masker. Haluskan buah apel lalu aplikasikan ke kulit wajah atau tubuh. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa mencampurnya bersama minyak zaitun atau madu.

    Mencerahkan

    Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah bersih dan cerah. Vitamin C pada buah apel sangat baik untuk proses mencerahkan kulit. Nutrisi pada buah apel juga dipercaya menjaga kulit dari bahaya sinar matahari. Cara menggunakan perawatan dengan buah apel bisa dikonsumsi secara langsung atau juga bisa dengan menggunakan buah apel sebagai masker.

    Menghaluskan Kulit

    Zat asam yang terkandung pada buah apel dipercaya sangat baik mengangkat sel kulit mati. Ketika sel kulit mati terangkat, dipastikan Anda akan memiliki kulit sehat, bersih dan halus. Konsumsi secara teratur buah apel sekaligus menggunakannya sebagai masker bisa membantu Anda memiliki kulit cantik terawat.

    Cegah Dan Atasi Jerawat

    Bagi setiap orang, jerawat adalah perkara yang seringkali membuat jengkel dan marah. Karena jerawat, tidak sedikit orang merasa malu dan mengalami penurunan rasa kepercayaan diri. Agar terbebas dan sembuh dari masalah jerawat, Anda bisa memanfaatkan buah apel.


Itulah beberapa manfaat buah apel. Untuk hasil maksimal dari perawatan yang Anda lakukan, sangat disarankan bagi Anda menggunakan campuran kayu manis, yoghurt, madu murni, susu dan minyak esensial. Untuk cantik tidak harus mahal kan.....?? :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading