Sukses

Beauty

Ini Lho Arti Lipstick Merah Bagi Sahabat Vemale

Tren memakai lipstick merah kini mulai marak lagi Ladies. Lipstick yang dianggap cocok dengan hampir semua warna kulit ini mulai jadi favorit kaum wanita. Banyak kita jumpai kaum hawa yang berani memakai lipstick merah dalam berbagai kesempatan. Kali ini Vemale akan mengangkat pendapat para sahabat Vemale lewat Facebook tentang lipstick merah sendiri. Apa sih arti lipstick warna merah bagi Ladies?

Red lips = fearless. - Ade Priatni Darum

Kalau lagi malas pakai make up lengkap biasanya saya hanya pakai pensil alis, mascara dan lipstick merah saja. Sudak OK. - Windy Kaze

Nggak berani pakai lipstick merah, berasa menor. -Cherys

Memang paling suka pakai lipstick merah, bikin tambah seksi. -Uswatun Hasanah

Stand out, beauty, confidence. -Dian Novita

Ternyata sahabat Vemale banyak yang suka dengan lipstick merah Ladies. Lipstick merah dianggap membuat penampilan tampak jauh lebih seksi. Dari tahun ke tahun memang trend lipstick merah tak pernah kehilangan daya tarik Ladies.

Meskipun belum banyak perempuan yang berani mengenakan lipstick warna merah ini namun sebenarnya memoleskannya memberikan banyak keuntungan untuk penampilan Anda lho. Lipstick merah memang menampilkan kesan seksi, gigi tampak lebih putih, hingga memberi warna cerah mempesona pada wajah.

Berikut ini ada beberapa tips agar Anda percaya diri mengenakan lipstick merah.

  • Jika Anda baru belajar memakai lipstik merah menyala dan belum percaya diri, tidak perlu memakainya dengan tebal. Buat titik-titik lipstik di atas bibir, lalu baurkan dengan kuas lipstik.
  • Agar lipstik lebih rapi, pakai dulu pensil bibir.
  • Saat mengenakan lipstick merah usahakan makeup mata Anda tidak terlalu berat.


Well, siap tampil seksi dengan lipstick merah Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading