Sukses

Beauty

Tips Mengatasi Jerawat Dengan Baking Soda

Apakah Anda memiliki kulit yang mudah berjerawat dan sedang mencari obat yang ampuh, Ladies? Jika ya, maka ada kabar gembira untuk Anda. Tak perlu perawatan atau obat yang mahal, karena Anda bisa menggunakan baking soda.

Dilansir dari stylecraze.com, baking soda ternyata memiliki kemampuan untuk mengatasi masalah jerawat. Berikut ulasan selengkapnya

Baking soda atau sodium bikarbonat sering kali digunakan untuk perawatan kecantikan. Salah satu bahan pembuat kue ini memiliki kandungan antiseptik dan anti peradangan sehingga dapat menyembuhkan jerawat. Anda bisa mendapat khasiat bahan ini dengan cara mencampurkannya ke dalam masker Anda.

Untuk saat ini, baking soda tersedia dalam bentuk powder atau bubuk, dan merupakan obat untuk mengatasi jerawat yang paling ampuh dan paling murah. Selain itu, dibanding dengan produk kecantikan yang beredar di pasaran, justru baking soda ini yang paling aman, Ladies.

Baking soda menghambat pembentukan jerawat dengan membuka pori-pori kulit dan mengangkat lapisan kulit paling atas yang mengandung kotoran, sel kulit mati dan minyak yang menyebabkan timbulnya jerawat. Selain jerawat, baking soda juga ampuh dalam mengatasi bintik hitam di wajah, dan mengangkat sel-sel kulit mati.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading