Sukses

Beauty

Dulu Berat Pria Ini 225 Kg Sampai Harus Ditarik Troli Beras, Sekarang Beratnya Hanya..

Memiliki tubuh gemuk atau obesitas seringkali dipandang rendah orang lain. Ejekan dan pandangan  buruk sering diberikan untuk mereka. Pria yang satu ini juga mengalami hal yang sama. Setelah dinobatkan sebagai pria paling gemuk di China, dia justru membulatkan tekad untuk menurunkan berat badannya.

Foto: copyright news.asiantown.net

Liang Yong masih berusia 26 tahun, masih sangat muda untuk mengukir banyak prestasi. Namun ada aatu hal yang membuat Liang kesulitan melakukan berbagai aktivitas, yaitu tubuhnya yang memiliki bobot 225 kg. Liang dinobatkan sebagai warga paling gemuk di China. Penobatan itu tidak membuatnya bangga, dan dari sanalah Liang memutuskan untuk menurunkan berat badannya.

Foto: copyright news.asiantown.net

Bukan hal yang mudah bagi Liang untuk menurunkan berat badannya, terutama mengatur makan. Dia membutuhkan bantuan tim medis untuk mengontrol pola makannya, termasuk memberi selang oksigen karena tubuh Liang yang sangat gemuk sering membuatnya sulit bernapas, dilansir oleh asiantown.net.

Beruntung, Liang memiliki keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung dan memberi semangat. Motivasi itu membuat Liang menjalani proses penurunan berat badan lebih baik. Perlahan tapi pasti, berat badan Liang turun.

Foto: copyright news.asiantown.net

Saat ini Liang sudah kehilangan 80 kilogram berat badan. Memang masih butuh waktu untuk menurunkan lagi berat badannya, namun ini adalah sebuah prestasi bagi Liang. Jika dulu Liang harus jalan-jalan dengan naik troli beras yang ditarik 2 orang, sekarang Liang bisa jalan-jalan sendiri, melompat, dan berlari.

Jika Anda sedang dalam masa penurunan berat badan, semoga kisah ini bisa menjadi motivasi. Atau teman/keluarga Anda sedang sibuk diet? Jadilah penyemangat bagi mereka, sebab dukungan dari orang tersayang adalah motivasi yang sangat berharga.

Di bawah ini adalah foto-foto proses Liang menurunkan berat badan. Anda akan terkejut dengan perjuangannya.

(vem/yel)
What's On Fimela
Loading