Sukses

Beauty

Ini Dia Lipstik Favorit Yang Selalu Bikin Aurel Hermansyah Tampil Cantik

Siapa yang tak kenal dengan Aurel Hermansyah? Gadis yang beranjak dewasa ini memang tampak semakin cantik dari waktu ke waktu. Jika dulu Aurel tampak tomboy maka sekarang ia sudah pandai memakai make up dan memilih baju yang cocok untuk dirinya. Aurel bahkan sering diminta untuk memberikan tips kecantikan di akun jejaring sosialnya.

Foto: copyright instagram/aurelhermansyah10

Aurel kini memang semakin pandai merias dirinya sendiri. Terbukti dengan Aurel jarang sekali membawa Make Up Artist kemana saja ia pergi. Ia lebih banyak memakai make up sendiri untuk acara sehari-hari. Ia juga belajar banyak make up tutorial dari Youtube.

Jika Ladies penasaran dengan lipstik yang sering digunakan Aurel, ia berbaik hati membocorkannya lewat akun ask.fmnya lho. Aurel pun memosting sebuah foto lipstik yang sering digunakan saat ada follower yang bertanya.

Foto: copyright ask.fm/aureliehermansyah

Aurel selama ini mengenakan lipstik Chanel Rouge Coco Shine Romance 55 Romance. Lipstik ini memiliki warna sheer soft pink yang sangat cantik. Warna pink lembut ini sangat pas dengan tone kulit Aurel Hermansyah. Lipstik ini memang cocok untuk tampilan remaja. Wah, super keren ya Ladies? Chanel memang merupakan salah satu brand terkenal di dunia yang selalu memberikan produk terbaik untuk setiap wanita yang ingin tampil cantik. Kita nantikan bocoran make up dari Aurel Hermansyah lagi ya Ladies! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading