Sukses

Beauty

Gaya Cantik Busana dan Hijab Dengan Sentuhan Etnik Ala Zaskia Adya Mecca

Berkembangnya fashion khususnya busana muslim di Indonesia begitu terasa dalam beberapa tahun belakangan ini. Hal tersebut terbukti dengan munculnya banyak desainer muda yang selalu memberikan inovasi dalam merancang busana.

Meski tren selalu berubah-ubah ternyata Zaskia Asya Mecca mengaku bahwa ia selalu merasa bebas dengan gaya busananya sendiri. Inilah yang membuat istri dari Hanung Bramantyo ini lebih senang memakai busana hijab yang dibuatnya sendiri.

"Busana aku sesuaikan sama mood, nggak mau tertekan tren karena fashion. Aku mau desain ya mau-mau aku, baik warna maupun model. Aku nggak mau ditekan dan dituntut orang lain," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Thamrin Jakarta Pusat Selasa, 19 Mei 2015.

Lebih lanjut Zaskia mengatakan dalam kesehariannya ia lebih memilih mengenakan busana sesuai gayanya yang lebih simpel, kasual dan edgy. Zaskia pun mengaku bahwa dirinya tidak suka menggunakan heels.

"Aku nggak suka gaya feminim, dan paling nggak suka pakai heels dan juga sama aksesoris. Aku lebih suka simple dan pakai sepatu flat saja," jelasnya.
Foto: copyright Vemale.com
Zaskia menambahkan dengan karakternya yang lebih santai dalam berbusana ini membuatnya terkadang suka kebingungan dalam memilih busana formal untuk menghadiri acara resmi. Zaskia pun lebih sering memilih memakai outer dengan gaya etnik yang membuatnya terlihat cantik dan rapi.

 "Setiap ke acara resmi suka bingung, aku nggak nyaman pakai dress. Kalo pakai baju santai takutnya nggak menghargai acara, jadi aku pilih fashion tertentu supaya rapi, seperti ini aku ingin menampilkan kesan rapi tapi kasual," jelasnya.

Zaskia sendiri membocorkan rencananya untuk menampilkan koleksi terbaru dengan tema etnik di butik miliknya dalam waktu dekat ini. Wah, jadi nggak sabar menantikan inspirasi fashion dari Zaskia ya Ladies!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading