Sukses

Beauty

Bella Shofie Rela Rogoh Kocek Hingga Rp. 15 Juta Untuk Shading Alis

Kecantikan dan juga penampilan memang menjadi prioritas bagi kebanyakan wanita. Berbagai perawatan ditempuh oleh para kaum hawa untuk bisa terlihat cantik. Tak jarang pula mereka harus rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk merawat diri. Ini pula yang rupanya dirasakan oleh artis cantik yang baru saja menikah Bella Shofie.

Dilansir oleh KapanLagi.com (12/6), Bella baru saja melakukan shading alis untuk membuat penampilannya tampak semakin sempurna. Bella pun harus rela menahan rasa nyeri saat proses dilakukannya shading alis demi tampil cantik mempesona.

"Sedikit nyeri-nyeri gimana gitu. Diselingkuhin aja sakit, apalagi diginiin. Tapi lebih bagus shading alis daripada diselingkuhin," jawabnya saat ditanya dengan nada sedikit bercanda.
Foto: copyright KapanLagi.com
Bella rela mengeluarkan Rp. 15 juta demi treatment mempercantik alis matanya ini Ladies. Wow, jumlah yang tidak sedikit untuk perawatan kecantikan.

"Masih 15 juta. Masih worth it lah. Penampilan yang penting kan dari wajah. Selagi itu nggak memaksakan ya it's ok," jawabnya.

Bella juga mengungkapkan bahwa untuk wajahnya ia menginginkan treatment terbaik. Demi terlihat cantik dan menarik Bella tak sayang mengeluarkan uang dengan jumlah yang cukup banyak. Bagi Bella Shofie penampilan memang jadi yang nomor satu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading