Sukses

Beauty

3 Hal Yang Diperhatikan Sebelum Waxing

Selain spa, salah satu paket perawatan kecantikan yang biasa ditujukan bagi calon pengantin adalah waxing. Tampilan kulit yang lebih halus dan bersih akan membuat calon pengantin semakin percaya diri di hari pernikahan. Sebelumnya, ada tiga hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum waxing.

    Kapan Anda harus melakukannya?

    Hal ini tergantung dari tingkat sensitivitas kulit Anda. Sebaiknya mulai lakukan perawatan ini sekitar 3 bulan sebelum tanggal pernikahan Anda. Jangan pernah melakukan waxing sehari sebelum hari pernikahan Anda, apalagi jika ini merupakan pengalaman perdana. Hal ini untuk menghindari efek yang ditimbulkan pada kulit sesudah waxing. Pertimbangkan juga seberapa cepat rambut Anda tumbuh kembali. Lanjutkan perawatan waxing secara berkala pada bulan berikutnya dan terakhir 3 tiga hari sebelum hari pernikahan Anda.

    Mengapa waxing merupakan cara ideal untuk menghilangkan rambut di tubuh Anda?

    Waxing merupakan cara menghilangkan rambut di tubuh dengan jangka waktu yang cukup lama. Dengan hasil yang maksimal dibandingkan metode lainnya. Menghilangkan rambut hingga ke akarnya yang paling dalam.

    Area mana saja yang harus diwax?

    Beberapa pilihan penting bisa Anda pilih sebagai permulaan, seperti di bawah ketiak, lengan, kaki. Selanjutnya Anda bisa melakukan waxing di bagian miss V dengan tipe bikini wax atau brazilian wax, sesuai dengan kenyamanan Anda.

Ada banyak tempat yang menyediakan paket perawatan kecantikan di Jakarta yang bisa Anda kunjungi. Beberapa yang bisa Anda pilih adalah De Hair. Ada juga Pink Parlour yang menyediakan perawatan waxing lengkap dengan tempat yang nyaman. Anda ingin mencoba sesuatu yang baru? Anda bisa sambangi ZAP Permanent Hair Removal yang menggunakan teknologi berbasis cahaya dan bersertifikasi internasional.

 

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading