Sukses

Beauty

Inspirasi OOTD Hijab Nyaman di Bulan Ramadan

Fashion dan wanita tentu merupakan hal yang tak terpisahkan. Semakin hari fashion pun semakin berkembang. Model-model baju dan item fashion pun memang semakin banyak beredar demi mempercantik penampilan wanita.

Begitu pula yang terjadi dengan fashion hijab. Hijab semakin lama semakin berkembang dan diperhitungkan di dunia mode. Hijab pun semakin go international dengan dikirimnya desainer hijab untuk mengadakan fashion show di luar negeri. Kali ini Vemale pun akan mengajak Ladies untuk melihat sederet inspirasi gaya hijab santai yang bisa Anda tiru untuk tampil nyaman dan bebas gerah di bulan Ramadan ini. Simak inspirasinya hanya di sini ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Sasa

Walau sedang berpuasa tentu saja penampilan harus tetap terlihat kece lho. Contohnya seperti Sasa yang memilih gaya kasual yang tidak terlihat berlebihan dengan memakai busana yang loose di badannya.

Wanita 24 tahun ini mengenakan dress panjang hitam Forever XXI, yang kemudian dipadukan dengan luaran denim Levi's. Sepatu Vans yang dipakainya membuat penampilannya terlihat lebih santai ditambah tas warna warni yang ceria membuatnya semakin chic. Tak ketinggalan jam tangan G-Shock pink melengkapi outfitnya kala itu. Super kece!

Eva

Setiap saat penampilan memang senantiasa jadi penilaian utama. Maka dari itu Anda harus pandai menjaga penampilan.

Seperti wanita yang satu ini Ladies. Eva memilih mengenakan Ria Miranda collection. Ia memakai atasan berwarna biru dan celana jegging hitam. Kemudian ia padu padankan dengan kerudung motif Stradivarius dengan warna dasar biru juga. Tas Pull&Bear berwarna coklat membuat tatanan busananya semakin matching, Eva pun memilih sepatu teplek Charles & Keith warna biru supaya tetap nyaman saat beraktivitas.

Tintin Monel

Salah satu cara untuk tampil original adalah dengan membuat sendiri koleksi hijab Anda Ladies. Ini seperti yang dilakukan oleh wanita cantik yang satu ini.

Wanita 40 tahun ini tetap terlihat kece dengan memakai atasan, outer dan celana yang Tintin buat sendiri. Ia mix and match dengan mengenakan tas LV yang kecil nan mungil serta sepatu Steve Meden membuat penampilannya terlihat menarik.

Lady

Denim never dies! Yes, bahan denim memang selalu hadir di setiap perjalanan fashion. Denim adalah bahan yang timeless alias tak lekang oleh waktu Ladies.

Denim pun sangat mudah di padu padankan dengan baju lain. Contohnya seperti Lady yang memilih mengenakan rok panjang berbahan denim yang ia mix dengan atasan hitam dengan luaran berwarna coklat. Ia pun mengenakan kerudung yang warnanya senada dengan rok denimnya. Sepatu dan tas coklatnya membuat tampilannya sangatlah matching.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading