Sukses

Beauty

KUIS: Voucher Rp 200 Ribu Dari Muslimarket.com, Belanja Baju Warna Favorit Anda Yuk!

Setiap wanita jelas memiliki warna favorit tersendiri yang akan membuat mereka merasa percaya diri. Warna pakaian yang dipakai bahkan akan bisa menciptakan mood dan energi yang berbeda. Lebih unik lagi, pilihan warna ternyata dapat mencerminkan karakter Anda. Lalu warna apa sih yang mencerminkan karakter diri Anda?

Hitam

Wanita yang suka memakai baju berwarna hitam biasanya adalah sosok yang misterius  dan penuh imajinasi. Tak suka membuang waktu dan nyaris selalu serius dalam melakukan banyak hal. Hitam juga dianggap simbol dari kekuatan dan kekuasaan. Mereka cenderung tipe orang yang dominan dan tidak suka disuruh-suruh.

Cokelat

Wanita yang suka pakai cokelat adalah sosok yang mencintai hal-hal klasik dan tidak neko-neko. Ia adalah orang yang tidak terlalu mengikuti tren baru. Ia juga orang yang mudah sekali percaya dan bisa dipercaya.

Putih

Warna putih membuat wanita merasa lebih diperhatikan, cantik, anggun. Dan warna putih memang mampu mengembalikan jiwa muda si pemakainya.

Biru

Biru mencerminkan keseimbangan. Orang penyuka warna biru biasanya adalah orang yang tidak mudah marah, sabar, berpikiran panjang serta cinta damai.

Ungu

Ungu sering dianggap warna janda, namun ungu sebenarnya adalah warna yang menunjukkan sisi feminin wanita. Wanita yang menyukai warna ungu biasanya senang dipuja pria dan ia orang yang populer.

Merah

Orang yang suka warna merah adalah wanita yang energik, ia tak pernah bisa diam dan sangat percaya akan cinta sejati. Pecinta warna merah bukan orang yang cengeng dan tidak mudah putus asa.

Hijau

Pecinta hijau adalah orang yang cinta damai. Orang yang suka warna ini adalah orang yang mudah bergaul dan ramah, punya banyak teman serta memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

Bagi Ladies yang ingin menambah koleksi pakaian dengan warna favorit, Vemale dan Muslimarket.com akan membagikan ratusan voucher belanja. Dengan voucher tersebut, Anda bisa mendapat potongan harga Rp 200.000. Keren banget kan?

Cara mendapatkan voucher:

Sebutkan warna favorit Anda dan tuliskan alasan mengapa Anda sangat menyukai warna tersebut di kolom komentar bagian bawah artikel ini.

Format menjawab:

Nama:

Alamat email:

Jawaban:

Contoh:

Nama: Diva

Alamat email: diva_610@gmail.com

Jawaban: Ungu, karena ungu itu warna yang elegan dan mewah. Ungu juga membuat warna kulit saya semakin bercahaya.

Tambahkan hashtag #KUISVEMALE

Jawaban kami tunggu sampai tanggal 1 Agustus 2015. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Agustus 2015.

 

  • 10 pemenang masing-masing akan mendapat voucher Rp 200.000 (dalam bentuk 2 voucher @ senilai Rp 100.000).
  • Satu voucher berlaku untuk pembelian minimal Rp 300.000.
  • Satu voucher dapat digunakan untuk satu kali transaksi
  • Voucher dapat digunakan hingga 31 Agustus 2015.

Tunggu apalagi? Yuk ikutan kuis ini!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading