Sukses

Beauty

Simak Tips Atasi Bad Hair Day Saat Travelling ala Syahrini Yuk Ladies!

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Rambut akan sangat berpengaruh dalam menunjang penampilan kita Ladies. Namun, sayangnya para kaum hawa sering sekali mengalami bad hair day. Ini adalah kondisi di mana rambut tampak sangat buruk dan susah diatur dan membuat penampilan tampak kurang sempurna.

Styling menjadi kunci paling penting agar tak sampai mengalami bad hair day. Namun, ini biasanya hanya bisa dilakukan oleh wanita yang punya banyak waktu dan tak terburu-buru Ladies. Lalu, adakah solusi paling pas untuk mengatasi bad hair day saat sedang dikejar waktu? Well, penyanyi cantik Syahrini punya tipsnya hanya untuk Anda.

Syahrini mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan scarf di akun instagram official miliknya @princessyahrini. Bukan tanpa sebab sang princess memosting foto tersebut. Syahrini ternyata memberikan sebuah tips jitu bagi setiap wanita yang sedang terburu-buru dan mengalami bad hair day.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
'Hello para wanita yang hobbynya traveling yang ingin selalu tampil cantik dan selalu rushing ke airport....lalu..nggak sempat blow rambut. Pakailah penutup kepala "Scarf" seperti aku, maka tampilan mahkota kita para wanita pun akan selalu manja,' begitulah bunyi caption yang ditulis Syahrini.

Ternyata salah satu tips untuk mengatasi bad hair day dengan cepat adalah dengan mengenakan penutup kepala Ladies. Pada kesempatan tersebut Syahrini mengenakan scarf, tapi sebenarnya saat mengalami bad hair day ada banyak alternatif yang bisa Anda pilih. Anda juga bisa mengenakan topi atau menguncir rambut lho. Well, kalau Ladies sendiri punya solusi jitu apa sih saat mengatasi bad hair day? Share di kolom komentar yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading