Sukses

Beauty

Tutorial Memakai Concealer Agar Wajah Cerah dan Tampak Lebih Muda

Bagi sebagian orang, concealer memang bukanlah makeup utama yang setiap hari selalu digunakan. Padahal sebenarnya concealer memiliki dampak yang besar pada wajah. Anda mungkin biasa menggunakan concealer untuk menyamarkan kantung mata, atau menyamarkan lingkar hitam di bawah mata. Namun tahukah Anda bahwa concealer juga dapat digunakan untuk membuat wajah Anda tampak lebih segar dan lebih muda? Ya, concealer dapat melakukannya Ladies, seperti yang dilansir oleh Goodhousekeeping.com.

Kuncinya adalah, Anda harus tahu pola yang tepat untuk mengaplikasikan concealer pada wajah Anda. Mau coba? Ikuti langkah-langkah berikut ini ya.

    Aplikasikan Concealer Dengan Pola Segitiga

    Benar, pola segitiga. Bukan dengan pola titik-titik atau garis-garis seperti yang selama ini Anda lakukan. Pola ini ampuh untuk memberi kesan segar dan cerah pada wajah Anda.

    copyright Goodhousekeeping.com

    Ratakan

    Dengan perlahan, ratakan concealer dengan menggunakan spons makeup atau kuas concealer. Jangan terlalu menekan atau jangan digosok terlalu keras, karena kulit di bawah mata sangat sensitif. Lakukan hal yang sama pada mata yang lain.

    Hasilnya Adalah ...

    Ta-da! Wanita ini tampak lebih segar dan lebih muda dibandingkan sebelum ia memakai concealer dengan pola segitiga, bukan?

    copyright Goodhousekeeping.com

Jadi, dengan pola segitiga tersebut, Anda akan mendapatkan wajah yang lebih segar dan cerah, plus lingkar hitam di bawah mata Anda juga akan tersamarkan. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading