Sukses

Beauty

Wah, Ada Akuarium Mini Di Kukuku!

Membicarakan tentang tren kecantikan, selalu menjadi hal yang menyenangkan ya Ladies? Sekaligus selalu menyiratkan kekaguman, tentang bagaimana wanita-wanita yang menularkan tren kecantikan tertentu ini tidak pernah kehabisan ide untuk berinovasi. Salah satu tren yang perkembangannya sangat cepat adalah tren menghias kuku, atau nail art.

 copyright cosmopolitan.com/Instagram/ladii_steel

Setelah beberapa saat yang lalu wanita di dunia beramai-ramai mencoba tren kuku lipstik dan tren kuku gelembung, kini ada yang baru lagi, Ladies. Kuku akuarium, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com. Kesan yang ditimbulkan saat Anda melihatnya lah yang menjadi alasan mengapa nail art ini disebut akuarium. Coba Anda perhatikan, seperti ada air dan glitters dalam kuku tersebut bukan.

copyright cosmopolitan.com/Instagram/kerlys_artistic_nails

Nail art ini dibuat dari akrilik transparan, yang kemudian diisi dengan baby oil, glitters, dan Anda bisa menambahkan ornamen kecil lainnya. Mau lihat pembuatannya? Simak video berikut yuk.

Video: copyright youtube.com/NailproMagazine

Hasilnya sangat cantik ya Ladies.

copyright cosmopolitan.com/Instagram/vilmajarvinen

Mau yang sederhana, atau yang bling-bling, boleh...

copyright cosmopolitan.com/Instagram/fen_gyf

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba? Anda bisa coba memakai hanya pada satu kuku di masing-masing tangan, agar tidak berlebihan, dan lebih menarik. Selamat mencoba.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading