Sukses

Beauty

Susah Tidur? Anda Butuh 8 Minuman Ini

Apakah Anda termasuk orang yang mengalami kesulitan tidur? Jika iya, jangan biarkan hal itu berlarut-larut. Tidak mendapatkan tidur yang cukup dan baik tidak baik bagi kesehatan Anda dan berdampak buruk bagi kehidupan Anda. Oleh karena itu berikut adalah minuman yang dapat membantu Anda mengatasi masalah tidur Anda seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Susu cokelat. Salah satu minuman terbaik untuk dinikmati setiap hari adalah susu cokelat. Susu hangat dicampur dengan sirup coklat akan mengisi perut Anda dan menenangkan saraf.
  • Teh mint. Teh mint hangat dengan sejumput jus lemon akan membantu Anda tidur seperti bayi. Minum minuman ini satu jam sebelum Anda pergi tempat tidur.
  • Teh Chamomile. Teh chamomile tanpa gula adalah minuman yang menenangkan untuk menikmati satu jam sebelum Anda pergi tidur. Teh ini membantu untuk menenangkan saraf Anda dan juga mengurangi stres.
  • Cocoa. Ini adalah minuman favorit sepanjang masa bagi banyak orang. Minum cokelat panas, jika Anda menderita insomnia. Membuat tidur ini minuman panas kebiasaan sehari-hari Anda.
  • Susu hangat. Beralih ke susu hangat jika Anda kurang tidur. Tambahkan 1 sendok penuh madu untuk satu gelas susu hangat untuk membantu menenangkan saraf Anda dan bersantai sebelum tidur.
  • Susu almond. Karena kehadiran vitamin E dalam susu, Anda dapat menggunakan bagian ini untuk memiliki mimpi indah. Minum susu almond tepat setelah makan malam untuk memiliki tidur yang baik.
  • Air madu. Untuk segelas susu hangat, tambahkan satu sendok makan madu. Minum tidur ini minuman yang menenangkan Anda akan segera mulai merasa mengantuk. Minuman ini juga membantu seseorang untuk merasa diremajakan keesokan harinya.
  • Teh jahe. Teh jahe panas baik untuk pencernaan. Jahe juga membantu menjaga lapisan perut yang baik selain memberikan satu istirahat malam yang baik.

 

Nah Ladies, itulah beberapa minuman yang mampu membantu Anda mengatasi masalah tidur. Silahkan mencoba untuk mendapat tidur yang baik dan berkualitas yang disertai oleh mimpi indah :)

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading