Sukses

Beauty

5 Minuman Panas Ini Akan Bantu Turunkan Berat Badan Dengan Efektif

Setiap wanita jelas mengidamkan tubuh yang ideal. Siapa saja yang memiliki berat badan berlebih jelas akan sangat ingin menurunkan berat badannya dengan cepat dan mudah. Ada cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa mengurangi berat tubuh tanpa diet Ladies. Dilansir oleh boldsky.com, penelitian terbaru mengungkapkan bahwa ada beberapa minuman yang bisa Anda konsumsi untuk membantu melunturkan lemak dalam tubuh. Simak daftar lengkapnya hanya di sini!

    Kopi Hitam

    Kopi hitam panas adalah salah satu minuman terbaik yang bisa menurunkan berat badan. Minum kopi hitam ini dua kali sehari tanpa gula untuk hasil terbaiknya Ladies.

    Teh Hijau

    Green tea juga jadi salah satu minuman yang bisa Anda coba untuk menurunkan berat badan. Tambahkan saja 1 sdm madu dalam secangkir teh panas Anda. Peras 1-3 tetes sari lemon. Minum minuman ini pagi hari saat perut masih dalam keadaan kosong Ladies.

    Teh Hitam

    Sama seperti teh hijau, teh hitam juga memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan Anda. Campurkan juga madu dan lemon untuk hasil terbaik dan minum di saat perut dalam keadaan kosong

    Teh dan Madu

    Anda harus meminum teh ini saat masih panas Ladies. Minumlah minuman ini 2-3 kali sehari untuk membantu melunturkan lemak. Ingat, Anda harus menghindari gula untuk cepat langsing.

    Teh Kayu Manis

    Konsumsilah teh ini dua kali dalam seminggu secara rutin untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Selain membuat langsing teh ini juga bermanfaat untuk melancarkan pencernaan Anda Ladies.


Berikut tadi beberapa minuman hangat yang bisa Anda konsumsi secara reguler untuk membantu melunturkan lemak. Minum selalu dengan rutin dan disiplin untuk mendapatkan hasil yang terbaik ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading