Sukses

Beauty

5 Latihan Sederhana dan Mudah Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Perut yang buncit tentu akan menghalangi Anda untuk tampil sempurna. Bentuk perut yang buncit juga akan membuat Anda tidak percaya diri dengan penampilan. Bagi Anda yang ingin mengecilkan perut yang buncit bisa mencoba enam latihan sederhana dan mudah ini Ladies. Dengan latihan yang rutin Anda akan bisa memiliki perut yang datar dan seksi. Simak daftar lengkap latihannya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk!

  • Pertama Anda bisa melakukan pemanasan-pemanasan ringan yang akan membakar lemak pada perut Anda. Latihan mudah seperti berjalan di treadmill, aerobik atau jalan cepat akan membantu melunturkan lemak.
  • Sit up pun juga bisa jadi latihan yang efektif untuk membuat perut buncit jadi rata Ladies. Jangan lupa untuk mengatur napas dengan benar saat mulai berolahraga. Tarik napas saat mengangkat tubuh dan hembuskan saat Anda kembali berbaring. Dengan begini otot-otot perut pun akan bekerja dan lemak akan terbakar.
  • Anda juga bisa mencoba posisi helikopter Ladies. Putar kaki searah jarum jam dan melawan jarum jam sambil berbaring di lantai. Saat memutar kaki pastikan Anda membentuk sudut 90 derajat antara torso dan juga bagian tubuh bawah Anda.
  • Sit up dengan kaki vertikal ternyata juga bisa jadi salah satu alternatif dalam membuat perut buncit jadi rata. Caranya sama dengan sit up pada umumnya, namun Anda harus mengangkat kaki vertikal.
  • Bersepeda ternyata juga membuat otot-otot perut lebih kuat dan kencang. Naik sepeda selama 30 menit ternyata dapat membakar hingga 500 kalori lho Ladies. So what are you waiting for?


Itu tadi lima latihan mudah dan praktis yang bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana saja. Well, tunggu apa lagi Ladies, segera rutinkan dan dapatkan perut yang rata dan juga seksi.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading