Sukses

Beauty

Trik Pose Foto Cantik Ala Selebriti Hollywood

Menjadi selebriti Hollywood terkenal nampaknya bukan perkara mudah ya, Ladies? Selain menjadi sorotan dari seluruh penjuru dunia, mereka juga mendapat banyak tuntutan. Mulai dari dituntut untuk semakin mengembangkan bakatnya, dituntut untuk cantik, dituntut untuk berperilaku baik, serta dituntut untuk selalu fashionable. Eh, ada satu tuntutan lagi yang selama ini kurang disadari oleh orang awam. Yaitu tuntutan untuk tahu pose terbaik saat pengambilan gambar atau foto.

Mulai dari gerakan tubuh yang mereka buat, hingga mimik wajah serta sudut wajah sebelah mana yang terlihat lebih bagus. Hal itu sangat penting, karena para selebriti tersebut selalu menghadapi puluhan bahkan ratusan kamera setiap harinya. Karena menyadari tuntutan tersebut, foto-foto mereka selalu tampak bagus, menarik, proporsional, dan cantik bukan? Biasanya, masing-masing selebriti memiliki ciri khas pose yang dapat menonjolkan kecantikan mereka, Ladies, seperti yang dilansir oleh harpersbazaar.com berikut ini. Mau tahu tips pose agar terlihat lebih cantik di foto?

(vem/reg)

Pose Agar Lengan Tampak Kurus

Pada momen red carpet tersebut, Jennifer Lawrence berpose yang disebut-sebut dapat membuat lengan tampak lebih kurus. Caranya adalah dengan meletakkan satu tangan di pinggang, sementara tangan yang lain di samping badan. Pose berkacak pinggang dengan satu tangan ini tidak hanya akan membuat lengan Anda lebih kecil, tapi juga mempertegas lekuk pinggang Anda.

Mimik Wajah "Prune"

Hampir di setiap foto, si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen selalu memasang mimik wajah seperti ini. Namun hasilnya, mereka tampak cantik bukan? Menurut salah seorang sumber, mereka mengucapkan kata "prune" saat di foto. Teknik ini membuat tulang pipi lebih menonjol, sehingga pipi tampak lebih tirus. 

Ada pula yang menamai pose ini dengan 'smize' atau smiling with your eyes. Jadi, biarkan mata Anda yang berekspresi, Ladies!

Pose Satu Kaki Keluar

Pose ini merupakan pose andalan beberapa selebriti terkenal, seperti Jennifer Lopez dan Angelina Jolie. caranya adalah dengan memusatkan beban tubuh Anda pada satu kaki, sementara itu majukan kaki yang lain ke depan sambil sedikit di buka. Pose ini akan memberi kesan kaki panjang, serta dapat mempertegas kaki panjang Anda.

Pose Melihat dari Balik Bahu

Pose ini dianggap susah dilakukan, bahkan oleh selebriti-selebriti dengan tubuh proporsional, Ladies. Namun jika Anda suka dengan pose yang diperagakan oleh Rihanna dan ingin menirukannya, ini dia caranya: angkat sedikit bahu ke atas, lekukkan punggung, dan sedikit turunkan dagu. Selamat mencoba!

Pose Kaki Silang

Pose seperti yang diperagakan Taylor Swift ini katanya sih akan membuat Anda tampak lebih tinggi dan lebih ramping. Caranya cukup dengan posisikan satu kaki di depan kaki yang lain, lalu letakkan satu tangan di pinggang.

Senyum dengan Lidah di Belakang Gigi

Ini adalah trik yang banyak digunakan oleh para aktor dan aktris. Yaitu dengan meletakkan lidah di belakang gigi saat Anda sedang tersenyum. Trik ini akan mencegah Anda dari tersenyum terlalu lebar. Saat senyum Anda terlalu lebar, sebagian gusi akan terlihat, dan hasilnya nggak banget, kan?

Mudah diikuti, bukan? Jadi, sebelum di foto, posisikan tubuh Anda dengan satu atau lebih pose-pose andalan selebriti Hollywood, Ladies!

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading