Sukses

Beauty

8 Ide Jenius Membuat Rambut Tampak Tebal Untuk Yang Berambut Tipis

Sebagai wanita berambut tipis, Anda pasti seringkali iri ketika melihat wanita berambut tebal dan lebat kan? Hal ini wajar, setiap wanita pasti mendambakan punya rambut banyak dan tampak sehat sehingga bisa tampil menawan.

Namun bagaimana jika rambut Anda tipis? Tenang, ada banyak cara untuk menyiasati hal ini. Seperti tips yang bisa Anda terapkan berikut ini.

    Volume spray

    Styling rambut dengan volume hair spray adalah cara paling mudah. Semprot saat benar-benar kering sambil membalikkan kepala sehingga rambut terkena semua. Coba beberapa produk dan temukan yang cocok dengan rambut Anda.

    Hindari bagian akar rambut dari kondisioner

    Saat menggunakan kondisioner, hindari mengolesnya pada akar rambut agar tidak lepek saat kondisioner sudah dibilas. Cukup gunakan kondisioner 3/4 porsi dari rambut Anda.

    Gunakan shampo kering/ dry shampo

    Gunakan shampo kering juga bisa menjaga tekstur rambut Anda tetap lembut sekaligus bisa membuat rambut mengembang, mudah ditata dan diatur.

    Potong pendek

    Memotong rambut pendek bisa memberi efek rambut lebih bervolume dan tebal, asal Anda tidak menipiskan rambut. Coba pilih potongan rambut bob yang bisa membuat rambut seakan tebal.

    Pakai mousse

    Oles mousse atau semprot sedikit saja dan ratakan ke bagian tengah hingga bawah rambut. Sisir dengan mengarahkannya ke luar sehingga bisa memberi volume lebih tebal.

    Blow hair

    Anda juga bisa memanfaatkan pengering rambut untuk membuat blow rambut agar rambut terlihat mengembang. Sisir rata dan buat rambut mengembang. Sayangnya cara ini tidak bisa bertahan lama terutama jika Anda beraktivitas di luar ruang.

    Buat rambut bergelombang

    Bersyukurlah jika rambut Anda tipis namun bergelombang. Rambut bergelombang bisa memberi efek rambut tebal secara alami. Anda hanya perlu menyisirnya dengan baik dengan sisir bersela-sela besar.

    Belahan rambut baru

    Coba belahan baru. Biasanya ini cukup efektif. mencoba belahan baru akan membuat rambut agak tebal karena belum pernah disisir dengan arah berbeda.

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk menyiasati rambut tipis agar lebih bervolume atau memberi efek tebal. Semoga bermanfaat Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading