Sukses

Beauty

Alasan Penting Mengapa Kamu Wajib Bersihin Wajah Sebelum Tidur

Make up yang menempel pada wajah memang wajib dibersihkan sebelum tidur Ladies. Saat tidur adalah waktu di mana kulit bernafas dan memproduksi sel-sel baru. Tidak membersihkan wajah sebelum tidur hanya akan berakibat buruk pada wajah Ladies. Berikut ini Vemale akan mencoba mengupas alasan-alasan penting mengapa kamu wajib bersihin wajah sebelum tidur seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com berikut ini.

  • Malam hari memang adalah waktu yang paling pas untuk mengistirahatkan kulit dari semua bekas make up dan juga kotoran yang sudah seharian menempel pada wajah. Tidur dengan make up tetap menempel pada wajah memang tidak berbahaya dari segi kesehatan Ladies, namun akan berakibat kurang baik untuk kecantikan. Residu make up yang tersisa bisa mengakibatkan jerawat dan juga garis-garis halus pada wajah yang lama kelamaan menyebabkan keriput muncul lebih awal.
  • Jangan pernah membayangkan kamu akan bangun tidur dengan penampilan cantik jika kamu tidur dengan make up full. Saat tidur kamu nggak akan sadar apa yang kamu lakukan. Bisa jadi make up mata atau bibirmu malah luntur dan merusak penampilan.
  • Mayoritas lelaki lebih suka pasangan mereka tampil natural tanpa make up. Jika kamu berniat mengenakan make up sepanjang hari bahkan saat tidur, suamimu bisa-bisa malah merasa kurang nyaman Ladies.
  • Jika memang kamu berniat untuk mengenakan make up saat tidur pilihlah make up yang paling ringan Ladies. Pilih juga eyeshadow krim karena lebih tahan lama dan tak mudah luntur.


Lebih baik kamu membersihkan wajah sebelum tidur dengan maksimal Ladies. Wajah yang bersih dan bebas make up akan tampak lebih segar di pagi harinya. Selain itu kulitmu juga lebih bisa bernafas Ladies. Kamu akan lebih merasakan manfaatnya dalam jangka panjang. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading