Sukses

Beauty

Dewi Sandra Bagikan Tips Make Up Simple dan Minimalis Namun Tetap Cantik

Sudah puluhan tahun Dewi Sandra berkecimpung di dunia hiburan. Mengawali karir sebagai model, Dewi memang sudah paham betul seluk beluk dunia make up. Dilansir oleh KapanLagi.com (2/11), Dewi mengaku sudah akrab dengan make up sejak usianya 12 tahun. Inilah yang membuat wanita 35 tahun ini paham betul dengan style make up yang cocok untuk dirinya. Dewi pun bersedia berbagi tips make up simple ala dirinya.

"Pede, make up sesungguhnya adalah senyuman. Saya tetap suka yang natural. Untuk sehari-hari sunblock, dd cream, alis karena alis saya kurang, lipgloss sudah," ungkap Dewi Sandra.

Sebagai wanita Dewi Sandra memang menginginkan untuk selalu tampil cantik di berbagai suasana. Akhirnya Dewi pun memiliki beberapa konsep yang berbeda terkait penampilannya. Dewi memang benar-benar tahu mana yang paling cocok ditampilkan.

"Tergantung mood. Kadang mata ditonjolkan. Seperti hari ini matanya biasa aja. Bibirnya yang tonjolkan. Nggak suka menyita waktu berlebihan untuk penampilan. Kayaknya sudah lewat masanya. Still saya perempuan ingin terlihat presentable," katanya.

Memang yang terpenting adalah tahu betul karakter wajah, mana yang harus ditonjolkan dan mana yang tidak. Ini yang akan membantu kamu untuk tampil cantik dan mempesona setiap hari. Ini pula yang dilakoni oleh Dewi. Dengan mengetahui kelebihannya Dewi selalu tahu cara untuk tampil mempesona. Dewi pun lebih sering memakai make up sendiri daripada menggunakan jasa make up artis.

"Saya make up sendiri. Sinetron nyanyi. Maksimum paling lama 10 menit. Udah bertahun-tahun pakai make up. Sudah tahu wajah sendiri," tandasnya.

Semoga tips dari Dewi Sandra ini berguna bagi kamu ya Ladies. Selamat mencoba dan kenali dirimu dengan baik terlebih dahulu untuk tampil mempesona sepanjang waktu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading