Sukses

Beauty

Kulit Cantik Putih Alami Dengan Lulur Bengkoang, Bisa Banget Lho.. Cobain Yuk!

Terlahir sebagai orang Indonesia yang memiliki kulit sawo matang kadang tak cukup membuat sebagian wanita puas dengan apa yang mereka miliki. Oleh sebab itu, tidak jarang kita menempuh berbagai cara untuk membuat kulit terlihat lebih putih. Karena, tanpa kulit putih bersih rasanya kecantikan yang kita miliki tidak sempurna. Hal ini tidak terlepas dari stereotype yang telah menjamur di masyarakat bahwa perempuan cantik itu harus putih.

Berbagai cara untuk membuat kulit terlihat lebih putih ini meliputi perawatan salon dengan biaya yang cukup mahal, sampai perawatan ala rumahan yang murah meriah. Nah, salah satu bahan alami untuk perawatan rumahan kulit putih yang bisa kamu gunakan adalah buah bengkoang.

Dilansir dalam www.top10homeremedies.com, bengkoang yang kaya akan vitamin E ini telah tebukti sebagai bahan pemutih alami bagi kulit. Bahkan beberapa pabrik produk kecantikan terkemuka menggunakan bengkoang sebagai bahan utama dalam produk mereka lho! Penggunaan bengkoang sebagai lulur alami untuk memutihkan kulit cukup mudah kok. Simak yuk!

Parut halus satu buah bengkoang, kemudian pakai sebagai lulur danĀ  diamkan selama 10 sampai 15 menit. Selain sebagai lulur, kamu juga bisa menggunakannya sebagai scrub, caranya dengan menggosok-gosokkannya di permukaan kulit, diamkan selama 10 sampai 15 menit. Kemudian, bilas badan hingga bersih.

Jika dilakukan dengan rutin sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu selama beberapa waktu, kamu akan mendapatkan kulit putih bersih yang kamu impikan.

Nah, itulah manfaat bengkoang untuk membuat kulit tampak lebih putih. Tertarik untuk mencoba? Meskipun membutuhkan waktu yang sedikit lama dan kesabaran lebih untuk dapat menikmati hasilnya, penggunaan bahan alami bengkoang sebagai perawatan untuk membuat kulit tampak lebih putih ini akanĀ  menghindarkan kamu dari resiko jangka panjang yang mungkin akan kamu peroleh jika menggunakan bahan-bahan kimia. So, sudah siap miliki kulit putih mulus dengan cara yang alami dan aman? Semoga bermanfaat!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading