Sukses

Beauty

Jangan Asal Pakai Lipstik Merah, Sesuaikan Dengan Warna Kulitmu

Pesona lipstik merah memang seolah tidak ada habisnya dari waktu ke waktu. Sejak era Marilyn Monroe hingga Taylor Swift, lipstik merah seakan melekat pada pribadi wanita cantik yang cerdas dan berkelas.

Bahkan, lipstik merah juga merupakan salah satu makeup yang tidak akan lekang oleh waktu lho, Ladies. Jadi, bisa disimpulkan bahwa kosmetik ini adalah salah satu kosmetik yang harus ada di makeup pouch kamu.

Namun, memilih lipstik merah yang tepat juga bukanlah perkara mudah. Warna kulit seringkali membuat kita bingung untuk menyesuaikan corak merah mana yang lebih tepat. Tenang, Ladies, dengan bantuan dari Allure.com, ini dia pilihan lipstik merah yang tepat sesuai warna kulit kamu.

(vem/reg)

Untuk Kulit Putih

Cherry: Pilihan warna cherry segar atau yang sedikit lebih gelap akan memberikan kesan menonjol pada bibir wanita dengan kulit putih. Selain itu pilihan warna ini juga akan memberikan kesan gigi yang lebih putih dan bersih.

Cranberry: Untuk kamu yang tidak suka kesan terlalu menonjol, warna ini akan memberikan sentuhan merah yang hangat dan memberi kesan yang lebih dewasa.

Wine: Kontras warna gelap dari lipstik dan warna terang dari kulit kamu akan berpadu manis. Orang lain akan melihat kamu sebagai seseorang dengan kepribadian yang dalam dan sedikit moody.

Untuk Kulit Kuning Langsat

Orange-Red: Warna ini adalah pilihan yang paling tepat untuk kulit kamu. Rona orange dari lipstik akan berpadu sempurna dengan kesan hangat yang dipancarkan kulit.

Blackberry: Cocok sekali untuk kamu yang suka tampil berani. Agar lipstik ini terlihat lebih menarik dan menyatu dengan keseluruhan makeup, gunakan blush on dengan warna berry pada tulang pipi kamu.

Untuk Kulit Gelap

Tangerine: Untuk kamu yang berani, corak orange dari lipstik dengan warna ini akan semakin berpadu indah jika kulit semakin gelap. Namun pastikan warna lipstik ini tetap utuh dan awet sama seperti saat kamu baru mengaplikasikannya, agar kesan yang dihadirkan tidak ikut pudar.

Maroon: Warna merah yang dalam akan cocok sekali dengan corak kulit kamu yang gelap. Padukan dengan alis tebal serta eyeshadow lembut.

Raspberry: Untuk kamu yang tidak suka terlihat mencolok, warna merah yang sedikit lembut ini cocok sekali. Meski tidak terlalu mencolok, warna ini akan tetap terang dan menarik untuk wanita dengan kulit gelap.

Sekarang sudah tahu kan, Ladies, lipstik merah seperti apa yang harus kamu beli dan masuk ke makeup pouch?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading