Sukses

Beauty

Benarkah Wanita Lebih Memilih Cantik Dibanding Sehat?

Wanita mana sih yang tak ingin tampil cantik dan menarik? Tak bisa dipungkiri bahwa setiap wanita di seluruh penjuru dunia ini ingin tampak cantik di setiap penampilan mereka. Malah sebuah penelitian membuktikan bahwa mayoritas wanita cenderung lebih mempedulikan kecantikan mereka daripada kondisi kesehatannya.

Ini jelas terlihat dari pengeluaran yang lebih banyak dihabiskan untuk membeli berbagai produk kecantikan Ladies. Wanita cenderung mengeluarkan lebih banyak budget untuk membeli lipstick, eyeshadow, bedak, cleanser, dan berbagai make up keluaran terbaru dibandingkan untuk membeli multivitamin demi kesehatan tubuh. Kebanyakan wanita juga lebih royal mengeluarkan uang mereka untuk perawatan ke salon dibandingkan pergi ke gym untuk menjaga kebugaran.

Wanita juga cenderung akan menganggarkan pengeluaran bulanan untuk kecantikan dibanding kebugaran tubuh mereka. Tak hanya masalah uang saja Ladies, untuk waktu pun demikian adanya. Mayoritas pasti akan malas untuk berolahraga dan lebih memilih untuk jalan-jalan atau ke salon.

Kalaupun tubuh sudah semakin melar maka para wanita akan lebih memilih solusi cepat untuk langsing dengan mengonsumsi pil-pil penurun berat badan. Para peneliti yang tergabung dalam Benenden Healthcare Society seperti yang telah dilansir oleh laman timesofindiapun menyimpulkan bahwa wanita memang terlalu memfokuskan dirinya untuk tampil cantik secara fisik, dan cenderung mengabaikan kesehatannya. Fenomena ini pun terjadi hampir di seluruh penjuru dunia.

Well, kalau kamu sendiri lebih mementingkan cantik atau sehat Ladies?

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading