Sukses

Beauty

Must Try! Hilangkan Jerawat Dalam Semalam Dengan Obat Kumur

Jerawat, salah satu musuh paling menjengkelkan setiap orang terutama wanita. Jerawat pada wajah sangat mengganggu penampilan. Tak hanya itu saja, bekas jerawat juga jadi masalah yang mengganggu Ladies.

Bisa dibayangkan kalau saat akan menghadiri acara penting lalu ada jerawat besar yang nongol di wajah, pasti rasanya sebal banget kan? Kali ini Vemale bakal membagikan satu trik jitu untuk hilangkan jerawat dalam semalam hanya dengan obat kumur. Well, penasaran caranya? Check this out!

Laman thecrazycouponlady.commelansir bahwa kandungan dalam obat kumur akan bermanfaat untuk membunuh bakteri yang menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah. Eucalyptus, alkohol, dan thyme di dalamnya sangat efektif untuk menendang jauh yang namanya jerawat Ladies.

Pilihlah obat kumur original yang tidak mengandung perasa apapun Ladies. Caranya juga cukup mudah, siapkan saja kapas dan juga obat kumur original. Celupkan kapas dalam obat kumur setelah itu segera oleskan pada jerawat yang sedang meradang Ladies. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.

Sayangnya treatment ini tidak boleh dilakukan setiap hari karena kandungan alkohol berpotensi membuat kulit kering. Lakukan treatment ini saat jerawat sedang meradang dan sangat mengganggu penampilan saja Ladies. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading