Sukses

Beauty

Cara Praktis Tampil Memukau Saat Bulan Madu

Anda mungkin telah mempersiapkan diri dengan merawat kecantikan dan kesehatan menjelang pesta pernikahan dan bulan madu. Namun, ketika bulan madu sesungguhnya tiba, yang harus dilakukan oleh Anda dan pasangan adalah menikmati saat-saat indah itu dan tidak diribetkan dengan ritual perawatan yang panjang. Lebih baik nikmati bulan madu dan siasati perawatan kecantikan agar tetap bercahaya sambil bersantai di lokasi impian.

    Berkemas

    Kemasi produk berbentuk cair, gel dan aerosol dalam kemasan kecil khusus traveling dan pisahkan dalam wadah transparan. Lebih baik Anda tidak mengemasi produk-produk yang mudah tumpah di dalam koper, untuk mencegah produk tersebut rusak atau bahkan mengotori baju Anda lainnya. Tabir surya, deodorant, pasta gigi yang adalah hal yang wajib dibawa, tambahkan dengan lotion atau spray antinyamuk, band aid, dan sederat obat-obatan pribadi untuk berjaga-jaga. Jangan lupa juga pelembab tubuh, vitamin rambut dalam kemasan kecil dan tissue basah untuk menghapus riasan dengan praktis. Jika ingin lebih mudah, tak perlu membawa shampo dan sabun, cukup gunakan yang disediakan oleh hotel.

    Gelombang Pantai

    Jika Anda berbulan madu di daerah pantai, maka saatnya Anda menikmati tampilan rambut indah natural akibat udara dan air pantai yang asin. Tak perlu khawatir terlihat berantakan, Anda hanya perlu menambahkan sedikit conditioner, dan aksesoris rambut seperti scarf untuk malam hari, maka Anda akan mendapatkan tampilan chic tanpa usaha yang berlebihan.

    Dua dalam Satu

    Mengapa tidak menggunakan lotion yang dapat digunakan di wajah dan di tubuh sekaligus. Cara ini pasti akan menghemat tempat di koper Anda. Gunakan produk-produk multifungsi seperti petroleum jelly yang tak hanya dapat melembabkan bibir namun juga melembutkan kutikula dan merawat rambut. Untuk riasan, gunakan lip and cheek tint yang berbentuk kecil namun bisa digunakan sebagai lipstick, blush on bahkan eye shadow secara bersamaan.

    Bersiap

    Lakukan perawatan kecantikan sebelum bulan madu, sehingga Anda tak perlu repot untuk merawat tubuh Anda saat harinya tiba. Setelah manicure dan pedicure, cat kuku dan lapisi dengan gel agar warnanya tahan lama dan tak mudah mengelupas. Lakukan facial sebelum terbang ke daerah tujuan wisata, atau bisa juga rutin cream bath sebelum rambut digempur oleh cuaca yang berubah dan memungkinkan mengubah teksturnya menjadi kasar.

 

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading