Sukses

Beauty

Kulit Cantik Alami dengan Santan Kelapa, Ini Cara Mudahnya!

Ada banyak cara alami untuk tampil cantik. Salah satunya adalah dengan menggunakan santan kelapa. Santan kelapa ini sangat bagus untuk kulit kering karena bisa kandungan lemaknya yang kental bisa melembabkan kulit dan dapat menghaluskan serta melembutkan kulit.

Dilansir dari helloglow.co, ada tiga cara mudah memanfaatkan santan kelapa untuk kecantikan. Kamu bisa langsung bikin sendiri di rumah. Selengkapnya, yuk ikuti info lengkapnya di bawah ini.

Body wash - Body scrub - Bath soak. | Foto: copyright helloglow.com

Body Wash
Campurkan 60 cc santan kelapa dengan 80 cc sabun kastilia cair. Untuk menambah efek menenangkan bisa juga menambahkan minyak esensial atau sabun wangi. Masukkan dalam botol, kocok dahulu sebelum digunakan. Gunakan ketika mandi. Oh iya, body wash ini juga bisa digunakan sabun pembersih wajah dan shampo juga lho.

Body Scrub
Untuk membuat body scrub, campurkan 120 cc santan kelapa dengan 100 gram gula tebu (brown sugar). Aduk rata lalu tambahkan minyak kelapa. Scrub ini bisa digunakan untuk menghaluskan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Bath Soak
Suka menikmati waktu bersantai dengan berendam di bak mandi? Coba tambahkan bath soak ini. Cara membuatnya cukup campurkan 100 gram oatmeal dan 240 cc santan kelapa. Tuangkan dalam air bak mandi yang akan kamu pakai. Dan nikmati waktu bersantaimu berendam di dalamnya.

Cukup mudah kan memanfaatkan santan kelapa untuk merawat kecantikan kulit alami? Selamat mencoba, Ladies!



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading